Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sepeda Anak Dicuri, Fotonya Malah Buat Warganet Iba pada si Maling

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 17 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Sepeda Anak Dicuri, Fotonya Malah Buat Warganet Iba pada si Maling
Ilustrasi pencurian. (Pixabay/mohamed_hassan)

"Maling pea nyolong ginian buat apaan lagi," tulisnya.

SuaraJogja.id - Sebuah unggahan akun @txtdrstoryWA viral di media sosial Twitter. Unggahan tersebut berisi foto tangkapan layar status WhatsApp seseorang yang disamarkan. Isinya adalah seseorang yang terpaksa harus ke kantor polisi untuk mengambil sepeda yang dicuri maling.

Twit ini diunggah seorang anonim di akun Twitter @txtdrstoryWA pada Sabtu (17/10/2020). Saat ini, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari empat ribu suka, 500 retweet, dan 30 twit kutipan dari warganet.

Seorang anonim ini mengirimkan dua tangkapan layar status WhatsApp seseorang yang tidak diketahui namanya.

Pada foto pertama, telihat bahwa ia sedang berada di kantor polisi. Tujuannya adalah, ia ingin mengambil sepeda yang telah dicuri.

"Gara2 maling, waktu rebahan gw ke ganggu ke sini cuma ngambil sepeda," tulis seseorang yang tak diketahui identitasnya itu dalam status WhatsApp-nya.

Kemudian pada foto selanjutnya, tampak gambar sepeda anak berwarna pink yang dicuri tersebut. Korban pun menuliskan kebingungannya terkait alasan si maling mencuri sepeda seperti itu.

"Maling pea nyolong ginian buat apaan lagi," tulisnya.

Unggahan ini pun menuai berbagai respons dari warganet. Mereka menyoroti si maling dan merasa kasihan karena masih ada orang yang terpaksa mencuri sepeda anak.

Warganet berpikir bahwa maling ini terpaksa mencuri sepeda untuk anaknya karena ia tidak mampu untuk membelinya.

"Ngeliat rep nya pada banyak yg ketawa, kok gw malah sedih. Bayangin disatu sisi kalo si maling itu seorang Ayah yg pengen bahagian anaknya tapi keuangan yg pas2an, jadi terpaksa maling tu sepedah, demi buat anaknya seneng kek anak2 lainnya. Bisa main sepeda sama temen2nya," tulis akun @Inikiwii.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait