Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Resah, Wanita Curhat Tangannya Digenggam Paksa Pria Tidak Dikenal

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 18 Oktober 2020 | 15:30 WIB

Bikin Resah, Wanita Curhat Tangannya Digenggam Paksa Pria Tidak Dikenal
Ilustrasi tangan. (Unsplash/Alvin Mahmud)

Sempat menunjukkan penolakan dan melakukan perlawanan, tangan wanita ini justru semakin di genggam.

SuaraJogja.id - Akun Instagram @energisolo membagikan potongan percakapan antara teman laki-laki dan perempuan. Seorang wanita mengaku tiba-tiba tangannya digenggam pria tidak dikenal saat berkunjung ke alun-alun Karanganyar.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat ada percakapan diantara dua orang di aplikasi percakapan daring. Seorang wanita bercerita kepada teman prianya mengenai pengalaman kurang menyenangkan saat berkunjung ke alun-alun Karanganyar.

Wanita itu mengatakan jika saat berada di jalan tiba-tiba ada orang yang menggenggam tangannya dan berbicara mengajaknya ke TW. Teman pria yang membaca hal itu merasa tidak percaya dengan apa yang terjadi.

Selanjutnya, wanita itu juga mengaku tidak mengerti kenapa hal itu bisa terjadi. Ia bahkan tidak mengenal siapa orang yang menggenggam tangannya. Saat hendak melepas, tangan wanita ini justru semakin digenggam.

Sempat menunjukkan penolakan dan melakukan perlawanan, tangan wanita ini justru semakin di genggam. Setelah wanita ini hendak berteriak untuk meminta pertolongan, barulah pria yang tak dikenal itu melepas genggaman tangannya.

Tidak melepaskan begitu saja, pria ini mengatakan akan mendatangi wanita itu di kediamannya. Saat ditanya apakah korban mengenal wajah pelaku, wanita ini menjawab jika saat kejadian berlangsung pria tersebut mengenakan masker sehingga tidak bisa mengenali wajahnya.

"Edisi dicurhati konco wedok. Pas dolan nang alun-alun Karanganyar tiba-tiba tangan e dicekel karo wong lanang terus ngomong ayo mbk nang TW (Edisi dicurhati teman perempuan. Saat bermain ke alun-alun Karanganyar tiba-tiba tangannya dipegang sama laki-laki kemudian bilang 'ayo mbak nang TW'-red)," tulis akun @energisolo dalam keterangannya.

Curhatan seorang wanita yang digenggam tangannya oleh pria tidak dikenal. - (Instagram/@energisolo)
Curhatan seorang wanita yang digenggam tangannya oleh pria tidak dikenal. - (Instagram/@energisolo)

Sejak diunggah Minggu (18/10/2020), potongan percakapan itu sudah disukai lebih dari 3000 pengguna Instagram. Ada puluhan komentar yang ditinggalkan warganet. Mereka membuat asumsi mengenai aksi pria tidak dikenal yang tiba-tiba menggenggam tangan dan mengajak seorang wanita pergi.

"Kui mesti mantan e meh ngejak balikan tapi isin (Itu pasti mantannya ngajak balikan tapi malu-red)," tulis akun @diaaa_gween.

"Mas e suwe jomblo (Masnya lama jomblo-red)," komentar akun @revalinafinisia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait