alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemeran Bu Tejo dan Yu Ning Main Film Bareng Lagi, Warganet Dibuat Antusias

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 24 November 2020 | 12:15 WIB

Pemeran Bu Tejo dan Yu Ning Main Film Bareng Lagi, Warganet Dibuat Antusias
Bu Tejo dan Yu Ning dalam Film Marak. - (Instagram/@jogja24jam)

Dalam potongan film itu, terlihat Ozi berperan sebagai Bu Siti dengan karakter cerewetnya yang tak jauh berbeda dengan Bu Tejo.

SuaraJogja.id - Kraton Yogyakarta akan merilis sebuah film pendek berjudul 'Marak' pada Selasa (1/12/2020) mendatang. Menggandeng Siti Fauziah pemeran Bu Tejo dalam film Tilik yang sempat viral sebelumnya, kehadiran film pendek ini membuat warganet tidak sabar untuk melihatnya.

Trailer film berjudul Marak ini sudah ramai dibagikan di berbagai media sosial. Salah satu akun yang ikut membagikan adalah Instagram @Jogja24Jam. Akun tersebut membagikan trailer film Marak dengan durasi 1 menit. Selain Siti Fauziah, film ini juga akan dibintangi oleh beberapa anggota Kraton Yogyakarta.

Dalam potongan film itu, terlihat Ozi berperan sebagai Bu Siti dengan karakter cerewetnya yang tak jauh berbeda dengan Bu Tejo. Beradu peran dengan Brilliana Desy yang dalam film Tilik berperan sebagai Yu Ning, kemistri keduanya kembali menarik perhatian warganet.

Dalam film pendek tersebut, Ozi berperan sebagai Bu Siti yang berkeinginan mencari obat untuk sakit perutnya. Di jalan, ia bertemu dengan Brilliana yang sedang dalam perjalanan menuju ke Kraton. Sebagai abdi dalem Kraton, Brillian dinilai menjadi lebih kerap bersosialisasi dengan anggota Kraton.

Baca Juga: Miris! Sumbu Filosofi antara Tugu Pal ke Kraton Jogja Hilang, Diduga Dicuri

Terus mengikuti Brilliana, Ozi kemudian ikut datang ke Kraton dan meminjam seragam salah satu abdi dalam lainnya. Dengan karakter ceplas ceplosnya, Ozi bahkan ditunjukkan hampir meminta obat sakit perut kepada Gusti Kanjeng Ratu Condrokirono, yang langsung diperingatkan oleh Brilliana.

Meski baru berupa trailer dengan kurun waktu 60 detik, namun potongan adegan itu sudah berhasil menarik perhatian warganet. Banyak yang menjadi tidak sabar untuk bisa segera menyaksikan keseluruhan film pendek tersebut.

"Film pendek 'MARAK' akan tayang perdana di youtube Kraton Jogja pada 1 Desember 2020," tulis akun @jogja24jam dalam keterangannya.

Sejak diunggah Minggu (22/11/2020), potongan film itu sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Ada 400 lebih komentar yang ditinggalkan warganet dalam potongan film tersebut. Kebanyakan menyoroti peran Ozi yang tetap menggelitik seperti dalam film sebelumnya.

Bu Tejo dan Yu Ning dalam Film Marak. - (Instagram/@jogja24jam)
Bu Tejo dan Yu Ning dalam Film Marak. - (Instagram/@jogja24jam)

Tonton trailernya DISINI

Baca Juga: Lokal Pride! Nih Tutorial Cuci Tangan yang Tepat ala Kraton Jogja

"Gak sabar sih apalagi berkaitan sama Kraton Jogja," tulis akun @wd.21s.

"Pasang alarm biar gak kelewatan nonton ini," komentar akun @setyawatisuryana.

"Ga sabar mau nonton. Semoga ada translate bahasa Indonesianya ya," tanggapan akun @fauziahkh__.

Sementara akun @ventimegianaardhana mengatakan, "Udah ngakak belum nnton fullnya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait