alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dapat Kado Ultah Lebih Mewah dari Milik Gigi, Dimas Ahmad Sampai Gemeteran

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 05 Desember 2020 | 11:36 WIB

Dapat Kado Ultah Lebih Mewah dari Milik Gigi, Dimas Ahmad Sampai Gemeteran
Nagita Slavina, Dimas Ahmad dan Raffi Ahmad saat merayakan ulang tahun Dimas. - (YouTube/RansEntertainment)

Pemuda berusia 20 tahun itu merasa tidak adil karena ponselnya lebih mahal daripada milik ibu Rafathar.

SuaraJogja.id - "Kembaran" Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan, atau yang lebih dikenal dengan nama Dimas Ahmad, baru saja merayakan ulang tahun, Jumat (4/12/2020), yang ke-20. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sengaja memberikan kejutan spesial tepat saat tengah malam. Bukan hanya kue ulang tahun, Dimas juga dapat hadiah mewah lebih mahal dari yang dimiliki Raffi dan Nagita, bahkan seluruh karyawan Rans Entertainment.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Rans Entertainment, terlihat Dimas, Nagita, dan karyawan Rans lainnya tengah berada di ruang keluarga. Kesempatan tersebut, Nagita memberikan kado berupa kardus sepatu bola untuk Dimas.

Sebelumnya, Dimas sudah dibelikan Raffi sepatu bola sama seperti miliknya. Melihat sepatu dari Nagita, Raffi menjadi iri karena lebih baik dari miliknya.

"Bentar-bentar ini bukan cuma sepatu," terang Dimas.

Baca Juga: Atta Cemburu Sampai Lepas Cincin Tunangan saat Tahu Dimas Dekati Aurel

Saat itu Raffi dan Gigi memperdebatkan ukuran sepatu yang dikira salah. Karena Dimas memiliki ukuran sepatu 43 sementara sepatu yang diberikan memiliki ukuran 42, Dimas justru heboh dengan benda yang ia sentuh dari dalam kardus. Ia merasa, yang diberikan bukan hanya sepasang sepatu yang lebih bagus daripada milik Raffi.

Orang-orang mengatakan bahwa itu hanyalah kaus kaki, tetapi Dimas sangsi dan menanyakan apa yang dimasukkan Gigi. Setelah dibuka, di dalamnya ada iPhone 12 keluaran terbaru. Belum sempat menyentuh, Dimas meletakkannya kembali karena merasa takut menyentuhnya. Ia terlihat gemetaran dan malu-malu.

"Mbak ini ada yang ketinggalan di dalam sepatu, ini punya siapa," terang Dimas.

Ia tidak menyangka akan diberi ponsel dengan harga yang fantastis tersebut. Dimas bahkan menawarkan jika Raffi ingin menggunakan ponsel tersebut. Nagita menjelaskan, sebenarnya sepatu itu adalah milik Raffi Ahmad. Sementara dirinya memberikan ponsel keluaran terbaru untuk Dimas yang selama ini mengeluhkan kondisi ponselnya.

Banyak yang bilang kepada Nagita bahwa sudah lama Dimas ingin membeli ponsel baru hingga terus menanyakan gaji dari perusahaan itu. Dimas bahkan terus membuka tutup bungkus ponsel itu karena tidak percaya. Pemuda berusia 20 tahun itu merasa tidak adil karena ponselnya lebih mahal daripada milik ibu Rafathar.

Baca Juga: Diklaim Bikin Tambah Ganteng, Ternyata Segini Harga Tas Dimas Ahmad

"Mbak Gigi beli di mana? Ini beneran buat aku?" kata Dimas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait