alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Main ke Gunung Bromo, Zaskia Adya Mecca Senang Hanung Berpakaian Rapi

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 05 Desember 2020 | 13:04 WIB

Main ke Gunung Bromo, Zaskia Adya Mecca Senang Hanung Berpakaian Rapi
Zaskia Adya Mecca dan keluarga di Gunung Bromo, Malang, Jawa Timur. - (YouTube/TheBramantyo)

Pemeran Ayat-Ayat Cinta itu senang melihat suaminya yang tampil rapi dengan celana dan jaket panjang.

SuaraJogja.id - Keluarga sutradara Hanung Bramantyo tengah berlibur di kawasan Malang, Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut, mereka menyempatkan berkunjung ke Gunung Bromo. Bersiap menghadapi cuaca dingin, rombongan keluarga dan beberapa teman Zaskia itu menggunakan beberapa lapis pakian.

Zaskia sendiri menggunakan tiga lapis pakaian untuk menghalau dingin di Gunung Bromo. Pemeran Ayat-Ayat Cinta itu senang melihat suaminya tampil rapi dengan celana dan jaket panjang. Ia sampai meminta untuk tinggal disitu saja agar bisa melihat suaminya dengan kondisi pakaian yang rapi.

Menggunakan mobil jip, rombongan itu melalui jalanan berliku untuk berkunjung ke Gunung Bromo. Sampai di lokasi, Zaskia tersenyum senang. Ia mengaku kagum dengan keindahan alam yang ada di sekitar lokasi tersebut. Bahkan, ibu lima orang anak ini sampai tidak bisa berkata-kata untuk menggambarkan keindahan tempat tersebut.

"Kita lagi ada di padang pasir, kita kayak dikelilingi gunung-gunung," ujar Zaskia.

Baca Juga: Jazz Gunung 2020, Musisi hingga Penonton Diwajibkan Tes Swab Antigen

Mereka tengah berada di tempat aliran pasir sisa dari erupsi Gunung Bromo sebelumnya. Di lokasi lainnya, ada tempat yang disebut sebagai pasir berbisik yang pernah dijadikan lokasi syuting Dian Sastro. Di tempat itu, pasirnya memiliki tekstur yang lebih halus. Selain itu, saat diinjak juga seolah bagian bawah kosong dan mengembang.

Tiba di tempat wisata Bukit Teletubbies, Hanung mengaku tidak memahami konsepnya. Pertama, alam disekitar itu sudah sangat indah. Kedua, cerita mengenai Gunung Bromo dan Semeru sudah sangat bagus. Lalu untuk apa ada konsep bukit Teletubbies.

Selain itu tokoh Teletubbies sendiri tidak pernah syuting di tempat itu dan tidak diketahui apakah penggunaan nama itu sudah berijin atau belum.

"Ini kan namanya pembajakan," ujar Hanung nampak kesal.

Anak ketiga Hanung dan Zaskia sendiri sempat rewel menanyakan dimana keberadaan Teletubbies di bukit itu. Setelah berwisata, mereka kemudian menaiki kuda dan membeli bakso yang sempat viral di media sosial.

Baca Juga: Jazz Gunung 2020 Jadi Simbol Kebangkitan Pariwisata Indonesia

Menikmati kehangatan dari kuah bakso, anak kedua Zaskia sampai menambah dua mangkok bakso.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait