alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Jauh dari Jogja, Nikita Willy Harusnya Menikah di Tempat Ini

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 23 Februari 2021 | 13:13 WIB

Tak Jauh dari Jogja, Nikita Willy Harusnya Menikah di Tempat Ini
Nikita Willi dan Indra Priawan menikmati senja di Amanjiwo, Borobudur, Magelang. - (YouTube/Nikita Willy Official)

"Fun fact kita harusnya nikah di sini. Karena waktu itu Jakarta PSBB diundur dan diundur kita sempet memikirkan untuk menikah di sini," ujar Niki.

SuaraJogja.id - Pesinetron Nikita Willy resmi menikah dengan kekasihnya pada 16 Oktober 2020 lalu. Berada dalam situasi pandemi, Niki dan Indra memutuskan menikah di kediaman pribadi. Namun, dalam vlog terbarunya, Niki mengungkap sebuah tempat yang seharusnya menjadi lokasi pernikahannya. 

Dalam video tersebut, Niki menceritakan bahwa dirinya baru sampai di Jogja bersama sang suami. Melakukan perjalanan via udara, keduanya mendarat di Yogyakarta International Airport atau Bandara YIA. Sudah lama dirinya tidak berkunjung ke kota gudeg, kali terakhir Niki dan Indra singgah adalah pada Juni 2019. 

"Jadi sekarang kita baru pertama kalinya nyoba airport baru di Jogja. Bagus banget, tapi jauh dari kota," ujar Niki. 

Dari bandara, ia dan suami langsung melanjutkan perjalanan darat menuju ke penginapan di kawasan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Diperkirakan butuh waktu antara 1,5 hingga 2 jam untuk sampai ke tempat tujuan. Mereka akan menginap di Amanjiwo, Borobudur untuk tiga malam. 

Baca Juga: Kasus Video Syur Gisel tak Berdampak ke Asmara, Nobu Siap Menikah Tahun Ini

Dari tempat tersebut, mereka bisa melihat pemandangan Candi Borobudur. Namun, karena aktivitas Gunung Merapi, yang beberapa kali mengeluarkan awan panas dan debu vulkanik, kawasan candi lantas ditutup dengan plastik untuk melindungi situs bersejarah tersebut. 

Dalam bangunan yang besar itu, Nikita menjadi bersemangat karena ia dan suami satu-satunya tamu yang sedang menginap. Kamar keduanya juga mendapatkan akses langsung ke kolam renang privat. Properti tersebut juga sudah berusia 24 tahun. Indra dan Niki sendiri merasa tinggal seperti di dalam stupa. 

"Fun fact kita harusnya nikah di sini. Karena waktu itu Jakarta PSBB diundur dan diundur, kita sempet memikirkan untuk menikah di sini," ujar Niki. 

Bahkan, ia dan Indra sudah meminta pihak wedding organizer untuk datang ke hotel yang jadi langganan para selebritas dunia tersebut. Namun, menjelang hari pernikahan, PSBB di Jakarta bertepatan berhenti, sehingga mereka memilih untuk menikah di rumah. 

Indra juga menceritakan bahwa sebelumnya, salah satu sepupunya sempat menikah di tempat tersebut, sehingga ia merasa sudah memiliki pengalaman jika ingin mengadakan pernikahan di tempat tersebut. Namun, akhirnya keduanya memilih menikah di rumah dan merasa lebih baik. 

Baca Juga: Bukan Sekadar Nafsu, Ini Alasan Kiwil Nikahi Para Janda

Nikita Willi dan Indra Priawan menikmati senja di Amanjiwo, Borobudur, Magelang. - (YouTube/Nikita Willy Official)
Nikita Willi dan Indra Priawan menikmati senja di Amanjiwo, Borobudur, Magelang. - (YouTube/Nikita Willy Official)

Tonton perjalanan Niki dan Indra di Amanjiwo DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait