alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sudah Rekrut Pemain Bintang, PSS Sleman Belum Berhenti Belanja

Rauhanda Riyantama Senin, 01 Maret 2021 | 19:13 WIB

Sudah Rekrut Pemain Bintang, PSS Sleman Belum Berhenti Belanja
PSS Sleman dengan kostum away. (Dok. PT LIB).

Meski sudah datangkan delapan pemain bintang, PSS Sleman masih akan belanja beberapa pemain lagi.

SuaraJogja.id - Menyambut turnamen musim 2021, PSS Sleman membuat kejutan dengan mendatangkan sederet pemain bintang. Total ada delapan nama yang tergolong tenar di kancah sepak bola Indonesia.

Kedelapan pemain yang diboyong PSS Sleman itu antara lain Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan. Tak cuma itu, masih ada nama Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri, dan Fabiano Beltrame.

Memboyong delapan pemain kenamaan, PSS ternyata belum puas. Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, mengaku skuat yang dibangun untuk musim 2021 masih 90 persen.

Oleh sebab itu, masih ada harapan beberapa pemain kembali didatangkan oleh tim berjuluk Elang Jawa ini untuk mengarungi musim 2021.

Baca Juga: Tanpa Pemain Asing, Tira Persikabo Diyakini Tetap Garang di Piala Menpora

''Puji Tuhan, Alhamdulillah kita sudah rampungkan 90 persen skuad PSS untuk musim 2021. Kita cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan,” kata Marco dalam rilis yang diterima Suara.com, Senin (1/3/2021).

Marco menjelaskan para pemain baru tersebut memang hadiah yang disiapkan untuk Sleman Fans. Ini sekaligus sebagai bukti bahwa PSS mampu berkembang lebih dari yang masyarakat nilai.

"Ada dimensi baru yang belum pernah disentuh, dieksplorasi dan manajemen PT PSS saat ini berani melakukannya. Membuat apa yang ada sekarang ini memang baru," ucapnya.

"Jadinya terkesan tidak biasa. Mungkin kemarin kita biasa-biasa saja. Kita mau tunjukkan bahwa PSS bisa dan memang luar biasa,” pungkasnya.

Pemain-pemain anyar PSS ini lebih dahulu akan diuji dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 21 Maret hingga 25 April mendatang. Setelah itu akan ada kompetisi sesungguhnya seperti Liga 1 2021 yang dijadwalkan bergulir setelah lebaran tahun ini.

Baca Juga: Intip Persiapan Stadion GBLA untuk Turnamen Piala Menpora 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait