alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gerombolan Pengunjung Kotori Kafe di Jogja, Rekaman CCTV Banjir Amukan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 09 Maret 2021 | 11:26 WIB

Gerombolan Pengunjung Kotori Kafe di Jogja, Rekaman CCTV Banjir Amukan
Gerombolan pengunjung mengotori kafe di Jogja - (Instagram/@merapi_uncover)

Sampah berceceran dan terdapat genangan kopi mengotori lantai kafe di Jogja itu.

SuaraJogja.id - Warganet dibuat naik pitam oleh perilaku segerombol pengunjung sebuah kafe di Jogja. Dalam rekaman CCTV yang tersebar di media sosial, para pengunjung itu semena-mena mengotori kafe tersebut.

Terlihat pada unggahan akun Instagram @merapi_uncover, Senin (8/3/2021), video pertama memperlihatkan detik-detik sejumlah pemuda menyiramkan kopi dan melempar kue pada salah satu temannya.

Lalu dalam video kedua ditunjukkan kondisi kafe setelah kejadian tersebut. Sampah berceceran dan terdapat genangan kopi mengotori lantai kafe.

Dalam unggahan tersebut disertakan pula kronologi kejadian. Menurut pengirim, peristiwa terjadi di sebuah kafe tempat temannya bekerja.

Baca Juga: Tergiur Salon Murah, Wanita Nangis Rambutnya Jadi Pitak, 'Nyesek Lihatnya'

Kafe itu disebutkan tutup pukul 22.00 WIB, lantas ketika waktu tiba, kru kafe mengingatkan para pengunjung yang masih tinggal untuk pulang.

"Lalu salah satu dari mereka bilang "minumannya masih ada nih." Ya namanya juga pengunjung ya, crew cafe itu bisa apa," tulis pengirim cerita.

"Lalu selang berapa lama mereka semua turun bawain gelas2 itu turun. Luluh dong crew2nya, dalam hati "baik banget dibawain gelasnya ke bawah,"" lanjut dia.

Gerombolan pengunjung mengotori kafe di Jogja - (Instagram/@merapi_uncover)
Gerombolan pengunjung mengotori kafe di Jogja - (Instagram/@merapi_uncover)

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Namun ternyata, begitu kru kafe naik ke lantai tempat gerombolan tadi membuat keonaran, kondisi ruangan kotor dan berantakan.

Baca Juga: Pasangan Iseng Kondangan ke Orang Tak Dikenal, Publik: Demi Rendang

"Posisinya itu crew udah pada capek, kok dibikin tambah capek. Bersihini itu kotoran enggak mudah lo. Aturannya mereka udah ngelanggar. Lewat batas operasional lalu bikin gaduh dan kotor kafe," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait