alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mirip Oppa Korea, Wajah Tampan Penjual Nasi Kuning Ini Bikin Betah Pembeli

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 04 April 2021 | 15:35 WIB

Mirip Oppa Korea, Wajah Tampan Penjual Nasi Kuning Ini Bikin Betah Pembeli
Viral Penjual Nasi Kuning Mirip Oppa Korea (Instagram/makassar_iinfo)

Meski berparas tampan dengan badan yang juga kekar, namun pria ini tampak terbiasa melayani pembelinya.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang pedagang nasi kuning di pinggir jalan yang mencuri perhatian warganet. Paras pedagang ini disebut-sebut mirip seperti oppa atau pria-pria yang ada di Korea Selatan.  Karena parasnya yang mempesona itulah dinilai membuat betah para pelanggan wanita. 

Akun Instagram @smart.gram membagikan video mengenai sosok pedagang nasi kuning yang memiliki paras tampan tersebut. Dalam tayangannya, terlihat seorang pedagang nasi kuning yang mendirikan lapaknya dengan tenda di tepi jalan memiliki paras seperti warga Korea Selatan. 

Terlihat seorang pria dengan kaos berwarna coklat tengah melayani pembeli di lapaknya. Ia sesekali melihat ke arah kamera dan tersenyum seolah sadar tengah direkam. Sambil memegang kertas minyak warna coklat yang dilipat salah satu ujungnya, pria ini cekatan melayani pembelinya. 

Meski berparas tampan dengan badan yang juga kekar, namun pria ini tampak terbiasa melayani pembelinya. Mulai dari menyendokkan nasi lantas lauk pauk lengkapnya. Bahkan, pemuda ini juga piawai dalam membungkus nasi tersebut dengan rapi. 

Baca Juga: Sempat Viral, 5 Pemuda Siksa Primata Langka Akhirnya Ditangkap

Ada video lain yang ikut dibagikan akun Instagram ini. Tidak jauh berbeda dengan tayangan sebelumnya, menunjukkan bagaimana pemuda ini melayani pembelinya di lapak bukan permanen di tepi jalan. Dalam keterangannya ikut disampaikan apakah ada perempuan yang mau jika kekasihnya seorang pedagang. 

Sejak diunggah Sabtu (3/4/2021), video pedagang nasi kuning berparas tampan tersebut sudah disukai lebih dari 9000 pengguna Instagram. Ada ratusan komentar yang ditinggalkan warganet. Banyak yang dibuat terbuai dengan paras tampan pedagang nasi kuning itu. 

"Pedagang lebih kaya daripada lu yang pengangguran dan beban ortu doang wkwk," tulis akun @reepi***.

"Alamatnya dimana min pengen cobain masakannya," komentar akun @eulan_mulay****.

"Bungkus nasinya bagusin dia daripada gue," tanggapan akun @putri_al_****.

Baca Juga: Gerakan Organisasi Pemuda Tolak Tambang Fostat di Sumenep

Sementara akun @agungautramau**** mengatakan, "Lah malah mirip andy lau waktu muda menurut gue mah."

Tonton video lengkapnya DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait