alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jawaban Marcell Diminta ke Arie Untung Usai Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Rabu, 07 April 2021 | 06:45 WIB

Jawaban Marcell Diminta ke Arie Untung Usai Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja
Penyanyi Marcell Siahaan. [suara.com/Ismail]

Di sisi lain, viral video penipuan di mana pelaku mencatut ula dengan memakai foto KH Abdullah Kafabihi Mahrus untuk profil WhatsApp.

SuaraJogja.id - Setelah memutuskan jadi mualaf, Marcell Siahaan memberi respons terhadap saran seorang neztizen untuk menemui Arie Untung. Di sisi lain, viral video penipuan di mana pelaku mencatut ula dengan memakai foto KH Abdullah Kafabihi Mahrus untuk profil WhatsApp.

Tak kalah viral, aksi seorang pria yang sempoyongan saat asyik goyang dengan biduan juga meramaikan media sosial. Sementara itu, dunia seni tanah air tengah dirundung duka lantaran seniman Umbu Wulan Landu Paranggi alias Presiden Malioboro meninggal dunia.

Di Sleman, seorang mahasiswi melakukan penipuan hingga membuat klinik kecantikan rugi sampai Rp15 juta. Simak lima berita terpopuler SuaraJogja.id pada Selasa (6/4/2021) kemarin di bawah ini:

1. Marcell Siahaan Diminta ke Arie Untung Usai Mualaf, Jawabannya Tak Terduga

Baca Juga: Penyair Umbu Landu Paranggi Wafat, Bermukim di Bali Sampai Akhir Hayat

Jawaban Marcell Diminta ke Arie Untung Usai Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Marcell Siahaan beberapa waktu lalu mengungkapkan pilihan hatinya untuk memeluk agama Islam. Keputusannya menjadi mualaf itu sempat didedahkan kala mantan drummer band rock Puppen tersebut di channel YouTube Daniel Mananta.

Dalam perjalanan spiritualnya menemukan Islam, Marcell secara blak-blakkan mengaku hal itu sesuatu yang tak mudah. Ia mengaku beberapa kali sempat berpindah keyakinan.

Baca selengkapnya

2. Presiden Malioboro Meninggal Dunia, Banyak Tokoh Ucapkan Belasungkawa

Baca Juga: Tanggapan Eks Pemain Timnas Usai Dilaporkan Polisi karena Dugaan Penipuan

Jawaban Marcell Diminta ke Arie Untung Usai Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Kabar duka datang dari dunia seni tanah air. Seniman Umbu Wulan Landu Paranggi meninggal dunia. Seniman yang dikenal dengan sebutan Presiden Malioboro tersebut mengembuskan napas terakhir pada Selasa (6/4/2021) dini hari di RS Bali Mandara, Denpasar, Bali.

Berita kepergian seniman yang sering disebut sebagai tokoh misterius dalam dunia sastra Indonesia ini bahkan menjadi trending topic di Twitter. Banyak tokoh seniman dan berbagai elemen masyarakat, terutama penikmat sastra yang ikut menyampaikan duka cita atas kepergian Umbu.

Baca selengkapnya

3. Pakai Foto Kiai Kafabihi Mahrus, Penipu Terdiam Ditanya Soal Kitab Kuning

Jawaban Marcell Diminta ke Arie Untung Usai Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja - 3

Modus penipuan makin beragam dari waktu ke waktu. Terbaru, seorang terduga penipu melancarkan aksinya dengan menggunakan foto cucu pendiri Pondok Pesantren Lirboyo Kota Kediri KH Abdul Karim, KH Abdullah Kafabihi Mahrus.

Korban pun membagikan video saat ia menjawab telepon dari pelaku dugaan penipuan itu dan diunggah akun @NUgarislucu ke Twitter, Selasa (6/4/2021).

Baca selengkapnya

4. Mahasiswi Jogja Palsukan Bukti Transfer, Klinik Kecantikan Rugi Rp15 Juta

Jawaban Marcell Diminta ke Arie Untung Usai Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja - 4

ASD (21), seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jogja, terpaksa harus berurusan dengan jajaran Polsek Ngampilan. Perempuan asal Prambanan, Sleman itu ditangkap setelah melakukan tindak pidana penipuan bermodus membeli kosmetik.

Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono menuturkan bahwa ASD tidak hanya sekali saja melakukan tindak pidana penipuan itu. Tercatat sudah 12 kali yang bersangkutan melakukan penipuan dengan kerugian mencapai Rp15 juta.

Baca selengkapnya

5. Asyik Goyang Sama Biduan, Pria Ini Malah Sempoyongan dan Berakhir Memalukan

Jawaban Marcell Diminta ke Arie Untung Usai Mualaf dan 4 Berita SuaraJogja - 5

Beredar video suasana di sebuah acara pesta hajatan, diduga pernikahan. Saat acara hiburan tengah berlangsung nampak seorang biduan yang menghibur dengan lagu dangdutnya. Seorang pemuda yang asik bergoyang bersamanya berubah sempoyongan dan jatuh ke balik tenda.

Akun Instagram @berita.terkinii membagikan video suasana hiburan di salah satu pesta milik warga. Tampak dalam video yang dibagikan, seorang penyanyi dengan gaun merah panjang tengah menghibur pengunjung. Musik yang dibawakan juga terdengar akrab dengan masyarakat.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait