alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Manchester City Rilis Jersey Anyar, Klub Bola Rans Milik Raffi Ahmad Jadi Buah Bibir

Galih Priatmojo Kamis, 29 Juli 2021 | 19:00 WIB

Manchester City Rilis Jersey Anyar, Klub Bola Rans Milik Raffi Ahmad Jadi Buah Bibir
Jersey Rans Cilegon dan Manchester City

jersey anyar Manchester City serupa dengan Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad

SuaraJogja.id - Klub raksasa Liga Inggris Manchester City baru saja merilis jersey anyarnya untuk mengarungi musim baru. Nah, siapa sangka gegara hal itu klub bola milik Raffi Ahmad turut jadi perbincangan lho.

Diketahui menjelang bergulirnya musim baru, Manchester City merilis jersey anyarnya. Kampium Liga Inggris musim lalu itu terhitung merilis tiga baju zirahnya untuk musim 2021/2022.

Menariknya salah satu jersey Manchester City jadi perbincangan hangat publik tanah air lho. Hal itu lantaran desainnya yang dianggap familiar, serupa dengan jersey klub bola milik Raffi Ahmad yakni Rans Cilegon FC.

Jersey yang diketahui merupakan jersey tandang tersebut memiliki warna dasar putih denga semburat warna-warni di bagian lencana klub dan juga logo sponsor. Warna-warni yang ditampilkan memiliki gradasi serupa jersey klub bola milik Raffi Ahmad Rans Cilegon FC yakni warna ungu dan biru.

Baca Juga: Atletico Madrid Proyeksikan Gelandang Manchester City sebagai Pengganti Saul

Penampakan jersey Manchester City yang serupa Rans Cilegon FC itu pun membuat publik penasaran.

"Gradasi jersey City mirip klub Rans? Bentar mungkin mata gua burik," ucap didi*****

"Padahal Rans Cilegon baru dibuat belum ada 6 bulan tapi udah sukses menginspirasi klub top Eropa. Keren Rans FC dan Aa Raffi Ahmad," tulis txt****

"Man City: Ya kami terinspirasi klub idola kami yaitu Rans Cilegon, wkwkwk," canda joe****

Dikutip dari Goal, desain warna-warni pada jersey tandang Manchester City yang serupa Rans Cilegon FC tersebut diketahui memiliki pesan agar masyarakat dapat meningkatkan kesadaran mereka akan kelangkaan air.

Baca Juga: Kisah Sun Jihai, Pemain China di Manchester City yang Kini Jadi Pebisnis Sukses

Direktur City Football Foundation Tom Pitchon menjelaskan bahwa klub berusaha menggunakan seragam mereka sebagai ekspresi dari apa yang mereka perjuangkan.

"Kami bangga dapat menggunakan perlengkapan tandang klub untuk meningkatkan kesadaran akan masalah air di seluruh dunia, menciptakan platform untuk memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan bagi komunitas yang membutuhkan," kata Pitchon.

"Jersey kami adalah ekspresi dari apa yang diperjuangkan klub dan kami senang bahwa kit musim ini akan digunakan untuk menyoroti masalah air bersih," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait