alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

12 Tempat Wisata di Jogja Paling Terkenal: Obelix Hills hingga The Lost World Castle

Dythia Novianty Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:28 WIB

12 Tempat Wisata di Jogja Paling Terkenal: Obelix Hills hingga The Lost World Castle
Puncak Widosari Kulonprogo. [Kulonprogokab]

Daftar Tempat wisata kekinian yang wajib dikunjungi saat ke Yogyakarta.

SuaraJogja.id - Daftar Tempat wisata kekinian yang wajib dikunjungi saat ke Yogyakarta. Termasuk 12 tempat wisata di Jogja paling terkenal.

Ratusan tempat wisata di Yogyakarta memang tak akan habis jika kita kelilingi, akan tetapi terdapat 12 tempat yang menurut versi suara bisa jadi destinasi wisata yang tak terlupakan. Selain karena keunikan dan keindahannya, tempat tempat ini juga kekinian dan instagramable banget buat dijadiin koleksi.

Daerah Istimewa Yogyakarta pada masa kini mengalami perkembangan yang begitu pesat dalam bidang pariwisata. Daerah ini juga kaya akan destinasi wisata yang begitu berlimpah dengan keindahan dan ciri khasnya masing masing.

Jika para traveler sedikit bingung menentukan tempat tujuan wisata saat akan berkunjung ke Yogyakarta, suara merangkumkan 12 destinasi wisata yang menarik, kekinian dan unik yang wajib dikunjungi saat singgah ke Kota Budaya ini.

Baca Juga: Pembongkaran Bangunan di Dekat Benteng Wetan Berlanjut, Ini Kata Pengusaha Setempat

1. Obelix Hills

Buat para traveler yang gemar panorama alam kaya akan pemandangan, suasana syahdu dan udara segar, ditemani spot spot unik, kekinian, keren dan romantis yang dijamin bikin nyaman nongkrong berjam jam, Obelix Hills bisa jadi pilihan tepat destinasi kamu liburan nanti.

Obelix Hills (Instagram @obelixhills)
Obelix Hills (Instagram @obelixhills)

Mengusung tema Sunset On The Rock, Obelix Hills beralamat di Klumprit 1 & 2 Wukiharjo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Begitu masuk kita dihadapkan dengan balkon berukuran persegi yang berada diketinggian dan langsung menghadap ke pemandangan alam membentang, di sebelah kiri terdapat spot makan pertama dengan kursi warna warni, beanbag warna warni dan semuanya berada di atap dikelilingi area persawahan, gunung dan pepohonan yang asri nan memukau mata, seolah kita berada diatas tebing.

Berbelok ke sebelah kanan akan ada spot tenda bak pantai yang berada dibawah matahari terang, area bermain anak anak, perkebunan kaktus dengan dengan penghubung tangga warna warni yang semakin memanjakan mata dan setiap langkah kaki.

Baca Juga: 16 Cafe di Bali Instagramable, Ada di Ubud, Kuta sampai Seminyak

Hingga saat malam tiba, semua pemandangan di area ini begitu menyala bak negeri dongeng. Berbagai fasilitas juga begitu lengkap seperti area parkir yang luas, restoran, glamping area, spot spot foto yang instagramable, event stage, tempat ibadah dan toilet umum.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait