alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tampak Benjol, Jidat Anthony Ginting di Piala Thomas Buat Warganet Bertanya-tanya

Eleonora PEW Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:55 WIB

Tampak Benjol, Jidat Anthony Ginting di Piala Thomas Buat Warganet Bertanya-tanya
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Ginting melakukan selebrasi setelah memenangi pertandingan tunggal putra melawan Lu Guang Zu pada final Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) malam WIB. [ANTARA FOTO/Claus Fisker/Ritzau Scanpix via Reuters]

"Abis bikin ulah apaan lagi tu."

SuaraJogja.id - Warganet dibuat terheran-heran dengan penampakan kening yang benjol dari pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, usai berhasil menjuarai Piala Thomas 2020.

Indonesia berhasil mengalahkan China di final Thomas Cup 2020 dengan skor 3-0 pada Minggu (17/10/2021). Anthony Ginting yang turun di tunggal pertama berhasil menyumbang angka.

Ginting menang dari wakil China, Lua Guang Zu lewat rubber game dengan skor 19-21, 21-14, dan 21-16. Nah, setelah Indonesia kemudian mengunci gelar juara, sosok peblu tangkis berusia 24 tahun itu viral karena jidatnya benjol.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @dytl_trsr. Dalam unggahannya, akun tersebut menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan jidat Ginting.

Baca Juga: Piala Thomas: Trofi yang 'Hilang' Kini Kembali Pulang

Dalam unggahannya, terlihat para pebulu tangkis Indonesia sedang foto bersama di lapangan bersama trofi Thomas Cup. Namun, Ginting terlihat berada di pinggir.

Ketika potret itu dizoom, terlihat bahwa jidat Ginting benjol. Akan tetapi, tidak dijelaskan alasan di balik benjolnya jidat peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

"Ini kejedot piala ato kejedot pala Jojo pas pelukan," komentar netizen

"Abis bikin ulah apaan lagi tu," tanya netizen lainnya.

Terlepas dari itu, berkat kemenangan ini tim bulu tangkis Indonesia pun akhirnya menuntaskan penantian panjang 19 tahun menjadi juara Thomas Cup. Dengan ini, Indonesia pun sudah 14 kali menjuarai Thomas Cup sepanjang sejarah.

Baca Juga: Kakek 89 Tahun Masih Keliling Jualan Es, Warganet Prihatin

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait