alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Mau Ada Diskriminasi, Denny Sumargo Ingin Rachel Vennya Ditindak Tegas

Eleonora PEW Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:05 WIB

Tak Mau Ada Diskriminasi, Denny Sumargo Ingin Rachel Vennya Ditindak Tegas
Rachel Vennya (Youtube.com)

"Negara ini sudah ada banyak chaos karena masalah diskriminasi."

SuaraJogja.id - Kasus selebgram Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet saat karantina masih hangat diperbincangkan publik. Banyak yang mendorong supaya ia ditindak tegas oleh yang berwenang.

Pendapat serupa pun disampaikan Denny Sumargo, rekan yang juga melakoni pekerjaan bersama Rachel Vennya di Amerika Serikat.

"Kemarin ini kan dia sudah minta maaf ya. Cuma tetap namanya proses minta maaf ini tidak langsung, pasti banyak orang yang masih mempertanyakan," kata Denny Sumargo ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Denny Sumargo berharap kasus ini menjadi pembelajaran dan pendewasaan diri untuk Rachel Vennya. Ia pun berharap kasus kaburnya janda dua anak ini dari karantina ini bisa ditindak tegas pemerintah.

Baca Juga: Artis Ini Benarkan Rachel Vennya Pulang Duluan ke Indonesia untuk Rayakan Ultah

"Kalau dari kesalahan, kalau terbukti ya ini kan masih diduga kan, buktikan dulu. Lalu harus ditindak tegas supaya ada pembelajaran kepada setiap pihak," ujar Denny Sumargo.

Denny Sumargo berharap setiap warga negara Indonesia bisa mematuhi peraturan yang ada. Hal itu bertujuan agar tak ada diskriminasi dan terwujudnya keadilan atas hukum di Indonesia.

"Supaya tidak ada diskriminasi ya, karena negara ini sudah ada banyak chaos, karena masalah diskriminasi," imbuh Denny Sumargo.

Meski mengenal sosok Rachel Vennya, Denny Sumargo pun tak segan-segan meminta agar mantan istri Niko Al Hakim ini bertanggung jawab atas kaburnya ia dari karantina Covid-19. Mantan pebasket Nasional ini pun berharap tak dimusuhi karena sikapnya ini.

"Jadi mohon maaf Rachel, ya harus ditindak," kata Deddy Sumargo tegas.

Baca Juga: Minta Mafia Karantina Covid Diusut, Anggota Komisi III: Jangan Cuma Fokus ke Rachel Vennya

"Gue dimusuhin enggak ya habis ini, haha," kata Deddy Sumargo sambil bercanda.

Rachel Vennya terkonfirmasi kabur dari karantina di Wisma Atlet setelah pulang dari Amerika Serikat dalam rangka acara New York Fashion Week. Padahal, pilihannya karantina di Wisma Atlet pun salah karena yang berhak dikarantina di sana adalah pelajar dan TKI/TKW yang bekerja di luar negeri, dan pegawai pemerintah RI.

Rachel Vennya pun sudah buka suara terkait kaburnya ini. Ia memohon maaf karena kabur dari karantina. Namun, ia membantah sempat melakukan karantina di Wisma Atlet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait