alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Foto Kim Seon Ho Disandingkan dengan Dirinya, Hotman Paris: Ganteng Tanpa Kharisma Hambar

Eleonora PEW Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Foto Kim Seon Ho Disandingkan dengan Dirinya, Hotman Paris: Ganteng Tanpa Kharisma Hambar
Hotman Paris Hutapea [Suara.com/Muhammad Anzar Anas]

Pada foto itu, tertulis pula, "Karna yang ganteng doang belum tentu mau komitmen. Pilih yang kaya dan setia aja."

SuaraJogja.id - Di tengah hebohnya skandal aktor Korea Kim Seon Ho, pengacara papan atas Hotman Paris Hutapea mengunggah foto sang bintang Hometown Cha-Cha-Cha disandingkan dengan dirinya.

Bukan fotonya seorang diri, Hotman Paris tampa berdiri di belakang istrinya, Gustianne Marbun, sambil memegangi kedua bahu perempuan yang juga ahli hukum tersebut.

Pada foto itu, tertulis pula, "Karna yang ganteng doang belum tentu mau komitmen. Pilih yang kaya dan setia aja."

Selain itu pada caption, Hotman Paris memberi keterangan soal laki-laki ganteng tanpa kharisma yang mengutamakan pencitraan.

Baca Juga: Sandingkan Fotonya dengan Kim Seon Ho, Hotman Paris Bicara Kemunafikan

Tampaknya ia tengah menyindir seorang pria yang menurutnya sok kaya dan menyimpan kebohongan hingga cerai dari istrinya.

"Laki Ganteng tanpa kharisma rasanya hambar! Kharisma tdk mungkin tumbuh kalau suami bokek! Suami pencitraan dan sok kaya akan rontok dan terbukti kebohongannya oleh waktu! Kemunafikan akan terbongkar oleh waktu! Suami yg nasehatin pasangan lain agar sehidup semati tapi dirinya cerei mulu akan rontok kharismanya berobah jadi cemohan!" ungkap pengacara yang tengah berseteru dengan sesama pengacara Hotma Sitompul itu, Kamis (21/10/2021).

Sontak di kolom komentar, warganet tertawa. Di antara mereka ada pula yang tak setuju dengan Hotman Paris soal kesetiaan. Ada pula yang menyoroti skandal Kim Seon Ho.

"Ampun bang hotman," tulis @jessicajane99.

"Apakah Setia yg dimaksud bang hotman adalah meskipun selingkuh dg banyak perempuan tapi tetap kembali ke istri...? Ya kalo sekali doang barangkali khilaf tapi kalo berulang apakah masih termasuk setia?" tanya @lil***.

Baca Juga: Tanggapi Permintaan Maaf Kim Seon Ho, Mantan Pacar Bilang Begini

"Abang ,,, aku yg patah hati krn laki laki disebelah abang karirnya hancurr, sini ke indo aja pSti makin trkenal sliweran ditv," tambah @mah***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait