alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahasiswi Bunuh Diri di Kos di Depok Diduga Stres Kuliah dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora PEW Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:07 WIB

Mahasiswi Bunuh Diri di Kos di Depok Diduga Stres Kuliah dan 4 Berita SuaraJogja
Ilustrasi mayat. [Antara]

Mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta ini ditemukan tewas di kamar kos.

SuaraJogja.id - Penemuan mayat di kos di Depok, Sleman diduga terjadi karena korban, yang merupakan mahasiswi, stres kuliah. Di sisi lain, wisatawan yang hendak ke Gunungkidul perlu memperhatikan nomor kendaraan.

Sementara itu, Erick Iskandar memberi pesan menyentuh hati di hari pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Tak kalah viral, video TikTok warung makan murah menunjukkan para pemuda makan banyak, tetapi cuma habis Rp33 ribu.

Di samping itu, warganet juga menyoroti aksi jahil pemain ganda putra Denmark yang membuat Jonatan Christie cekikikan. Berikut lima berita SuaraJogja.id paling banyak dibaca pada Jumat (22/10/2021) kemarin:

1. Hadiri Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Erick: Tugasku Sudah Selesai

Baca Juga: Denmark Open 2021: Alasan Jonatan Christie Mundur saat Hadapi Kento Momota

Mahasiswi Bunuh Diri di Kos di Depok Diduga Stres Kuliah dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Erick Iskandar yang merupakan kakak dari Jessica Iskandar turut menghadiri pernikahan sang adik dengan Vincent Verhaag, Jumat (22/10/21).

Lewat Instagramnya, Erick membagikan foto saat merangkul Jedar yang mengenakan gaun pengantin. Tak lupa Erick juga menuliskan pesan menyentuh untuk adiknya itu.

Baca selengkapnya

2. Ingin Wisata Ke Gunungkidul? Perhatikan Nomor Kendaraan Anda

Baca Juga: Rekap Hasil Perempat Final Denmark Open 2021: Bertumbangan, Indonesia Sisakan 2 Wakil

Mahasiswi Bunuh Diri di Kos di Depok Diduga Stres Kuliah dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Aturan ganjil genap mulai diberlakukan bagi wisatawan yang hendak masuk ke objek wisata Gunungkidul. Satuan Polisi Lalu lintas Polres Gunungkidul akan memberlakukan ganjil genap setiap akhir pekan.

Kepala Satuan Lalu lintas Polres Gunungkidul, AKP Martinus menuturkan guna mengurangi kepadatan wisatawan maka bagi kendaraan yang masuk di kawasan objek wisata akan diseleksi. Aturan ganjil genap nomor kendaraan akan diberlakulan setiap hari Jumat pukul 12.00 WIB siang hingga Minggu pukul 18.00 WIB malam.

Baca selengkapnya

3. Makan Sebanyak Ini Cuma Rp33 Ribu, Warganet: Mungkin Ibunya Jualan karena Gabut Doang

Mahasiswi Bunuh Diri di Kos di Depok Diduga Stres Kuliah dan 4 Berita SuaraJogja - 3

Sebuah warung yang menjual makanan sangat murah membuat warganet takjub. Warung itu viral lewat sebuah video TikTok yang diunggah @kucingnete, Kamis (21/10/2021).

Terlihat kondisi warung yang tamapkanya berlokasi di suatu tempat yang jauh dari keramaian. Ukurannya kecil, dan penampakannya sangat sederhana.

Baca selengkapnya

4. Sebelum Ditemukan Tewas, Mahasiswi yang Tenggak Racun Tikus Sempat Ngaku Stres Soal Kuliah

Mahasiswi Bunuh Diri di Kos di Depok Diduga Stres Kuliah dan 4 Berita SuaraJogja - 4

Mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta ditemukan tewas di kamar kos, Kamis (21/10/2021).

Berdasarkan keterangan dari Polsek Depok Barat, mahasiswi semester 5 itu tewas bunuh diri dengan cara menenggak racun tikus.

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat berat dan penuh tekanan, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Baca selengkapnya

5. Dijahili Ganda Putra Denmark Saat Wawancara, Jonatan Christie Cekikikan

Mahasiswi Bunuh Diri di Kos di Depok Diduga Stres Kuliah dan 4 Berita SuaraJogja - 5

Denmark Open 2021 diwarnai momen menggelitik, tetapi bukan saat pertandingan, melainkan wawancara. Di momen tersebut, Jonatan Christie dijahili pemain ganda putra Denmark Denmark Anders Skaarup Rasmussen.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram bwf_official, Jumat (22/10/2021), tampak Jonatan Christie tengah meladeni wartawan. Saat itu, Jonatan Christie menyinggung soal turnamen yang diikutinya.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait