facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Tank Top Miley Cyrus Melorot di Atas Panggung, Lanjut Nyanyi Sampai Ganti Baju

Eleonora PEW Senin, 03 Januari 2022 | 16:01 WIB

Viral Tank Top Miley Cyrus Melorot di Atas Panggung, Lanjut Nyanyi Sampai Ganti Baju
Tank top Miley Cyrus melorot - (YouTube/Poofy Butternut)

Ia lantas menahan dengan tangannya, kemudian balik badan dan melempar tank top itu.

SuaraJogja.id - Kesalahan berbusana menjadi pembuka tahun baru 2022 bagi Miley Cyrus. Saat tampil di atas panggung di depan banyak orang, tank top yang ia kenakan melorot, tetapi berhasil ia atasi.

Dilansir Insider, kala itu penyanyi 29 tahun tersebut menjadi pembawa acara "Miley's New Year's Eve Party" dengan Pete Davidson di NBC, Jumat (31/1/2022) malam waktu setempat.

Baru saja mulai menyanyikan "Party in the USA", atasannya Miley Cyrus yang bergaya halterneck lepas. Ia lantas menahan dengan tangannya, kemudian balik badan dan melempar tank top itu, lalu berjalan ke belakang panggung.

Meski begitu, band yang mengiringi tetap melanjutkan musik. Tak lama kemudian, Miley Cyrus kembali ke panggung mengenakan blazer merah cerah. Dia terus bernyanyi dan tersenyum.

Baca Juga: Hoaks Rio Ramadhan Meninggal, Putra Ayu Azhari Dipukuli Anak Artis

"Semua orang jelas melihatku sekarang," candanya, mengubah lirik lagu dengan menambahkan, "Aku masih mengenakan pakaian paling tertutup yang pernah aku kenakan di atas panggung."

Setelah selesai, penyanyi Saweetie berseru, "Miley kamu masih terlihat bagus—kamu tahu itu benar! Lanjutkan, sahabat!"

Kemudian di acara itu, Davidson juga bercanda tentang insiden tank top melorot Miley Cyrus.

"Ku dengar sepertinya kita baru saja mengalami sedikit insiden payudara mengintip, jadi sebagai solidaritas, inilah payudaraku," kata anggota "SNL" ini sambil mengangkat bajunya untuk menunjukkan putingnya.

Untuk menutup malam itu, Miley Cyrus mengatakan, acara itu adalah tentang "menjadi fleksibel, tetap bertahan di tengah halangan, dan memberi yang terbaik sekalipun dalam kondisi terburuk."

Baca Juga: Viral, Baju Miley Cyrus Copot dan Melorot Saat Manggung

“Ketahanan itu seharusnya tidak berakhir di sini. Mari kita bawa itu ke tahun baru bersama kita,” katanya. "Kita semua telah belajar bagaimana mengharapkan yang tak terduga, dan daripada melihatnya sebagai masalah, mari kita melihatnya sebagai peluang. Aku berharap semua orang di sini di Miami dan semua orang yang menonton dari rumah kebahagiaan dan kesehatan di 2022."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait