alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaget, Cewek Ini 2 Kali Ketemu Bule Turki di OmeTV dan Diajak Nikah

Eleonora PEW Rabu, 12 Januari 2022 | 11:00 WIB

Kaget, Cewek Ini 2 Kali Ketemu Bule Turki di OmeTV dan Diajak Nikah
Rekaman OmeTV Indyrach dan pria Turki - (TikTok/@indyrach)

Di pertemuan virtual kali ini, Yasin pun lagi-lagi mengatakan ingin menikah dengan Indyrach.

SuaraJogja.id - Tayangan YouTube yang memperlihatkan perbincangan dengan orang asing melalui OmetV kerap menarik banyak penonton karena sejumlah kejutan tak terduga. Salah satunya pun dialami youtuber Indyrach.

Situs yang menghubungkan dua pengguna internet secara acak itu mempertemukannya dua kali dengan seorang pria Turki yang sama. Cuplikan video call via OmeTV Indyrach itu lantas viral di TikTok setelah diunggah @indyrach pada Selasa (11/1/2022).

Di awal video, Indyrach langsung terlihat kaget melihat pria yang tersambung padanya. Pria Turki berberewok itu pun ternyata masih mengenali Indyrach juga.

"Kamu ngenalin aku enggak?" tanya pria itu sambil tersenyum.

Baca Juga: Pemain Timnas Turki Ahmet Calik Meninggal Dunia

Kemudian, Indyrach menyisipkan potongan video OmeTV saat ia kali pertama bertemu dengan pria tersebut. Kala itu, si pria Turki sedang menggunakan OmeTv bersama satu pria lain.

Indyrach, yang fasih berbahasa Turki, lalu menanyakan nama mereka berdua. Satu pria bernama Furkan, dan satu lagi Yasin.

Meski Furkan mengawali percakapan, tetapi kemudian Yasin mengambil alih, dan Indyrach lebih banyak mengobrol dengannya. Yasin juga memuji Indyrach sangat cantik.

Tak hanya itu, setelah tahu Indyrach orang Indonesia, Yasin mengatakan bahwa ia dan Furkan akan berkunjung ketika musim panas.

"Kita bakal dateng untuk kamu atas izin Allah dan restu dari Allah dan nabi Allah," katanya.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Cewek Wajib Tonton YouTube Gita Savitri, Empowering!

Tak cukup sampai di situ, Yasin kembali merayu pesinteron Dunia Terbalik itu dengan mengatakan akan memanggil ibunya untuk bilang bahwa ia mau menikah. Ia juga menggombali Indyrach, berawal dari menanyakan apakah perempuan 21 tahun itu memakai cincin di jarinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait