alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teuku Wisnu Bertingkah Bikin Parodi "Salah Fitri", Warganet Ngakak Nonton Ending-nya

Eleonora PEW Rabu, 12 Januari 2022 | 12:54 WIB

Teuku Wisnu Bertingkah Bikin Parodi "Salah Fitri", Warganet Ngakak Nonton Ending-nya
Teuku Wisnu [Instagram]

Setiap Teuku Wisnu memanggil Fitri, ekspresi wajahnya makin serius.

SuaraJogja.id - Aktor Teuku Wisnu kembali menghibur publik dengan dad jokes alias lawak bapak-bapaknya. Suami Shireen Sungkar ini melemparkan gurauan itu lewat sebuah video TikTok.

Sang mantan aktor Cinta Fitri--sinetron yang ia bintangi bersama Shireen sungkar-- membuat parodi tayangan jadul tersebut di TikTok. Memakai jaket cokelat dengan kerah yang ditegakkan, Teuku Wisnu memainkan adegan tercengang.

Pemeran Farrel ini menujukkan ekspresi wajah terkejut dan berkali-kali memanggil nama Fitri. Efek zoom dan slide disertai perubahan warna yang berlebihan, juga rekaman yang diuang-ulang pun menambahkan kesan dramatis sekaligus humoris.

Setiap Teuku Wisnu memanggil Fitri, ekspresi wajahnya makin serius. Ia agak menundukkan kepala dengan tatapan mata yang tajam.

Baca Juga: Viral Pria Tendang Sesajen di Gunung Semeru, Instagram Teuku Wisnu Malah Diserbu Warganet

"Fitri?" ucapnya berulang kali.

Bahkan, Teuku Wisnu kemudian mengulurkan tangannya dan menaikkan volume serta intonasi suaranya, berseru, "Fitri!"

Namun, yang ditampilkan berikutnya bukanlah sosok Shireen Sungkar, yang dulu memerankan karakter Fitri, melainkan presenter Fitri Tropica.

Sama-sama humoris, wajah Fitri Tropica memenuhi layar dengan filter menangis, yang membuat matanya tampak berkaca-kaca. Supaya menambah kesan dramatis, Fitri Tropica berulang kali mengedipkan mata dan melipat bibir.

Video kembali lagi menyorot Teuku Wisnu. Ia menarik uluran tangannya dan melotot. Perlahan ia hendak membalikkan badan dan mengatakan, "Maaf, saya salah Fitri."

Baca Juga: 8 Artis Parodikan Layangan Putus, Kocak Banget sampai Bikin Sakit Perut

Saat itu akting Teuku Wisnu masih serius dengan gestur dan ekspresi wajah tegang sampai ia berjalan dan pura-pura menabrak pintu. Pria 36 tahun itu bertingkah konyol pura-pura kesakitan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait