facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Buah Semangka, Juru Masak Ini Hampir Batal Puasa

Galih Priatmojo Kamis, 21 April 2022 | 21:26 WIB

Gara-gara Buah Semangka, Juru Masak Ini Hampir Batal Puasa
juru masak belah semangka nyaris batal puasa. [gelakbesar / Instagram]

Sontak juru masak itu kaget dan memuntahkan semangka yang ada di mulutnya. Sepertinya juru masak lupa kalau masih puasa.

SuaraJogja.id - Seorang juru masak memang banyak tantangannya. Kalau tidak kuat melalui tantangan tersebut bisa-bisa mereka terjerumus dalam perbuatan dosa seperti batal puasa

Salah satu tantangannya adalah bekerja di bulan Ramadhan. Uniknya di tengah tantangan yang dihadapi ada saja muncul tingkah lucu terekam di media sosial. 

Berdasarkan unggahan dari akun @gelakbesar, muncul video seorang juru masak yang mengupas sebuah semangka

Tidak ada yang aneh dari kegiatannya itu. Setelah semangka selesai dikupas, juru masak itu memakan sepotong semangka dan berkata ke temannya yang baru datang kalau semangka itu rasanya manis. 

Baca Juga: Bocah Tega Bikin Berantakan Rak Toko Sepatu, Pembeli Lain Sampai Speechless: Mau Memaki Nanti Batal Puasa Aku!

Temannya pun tergoda dan ingin juga mencicipi semangka yang baru dipotong. Namun, belum sempat memakannya, temannya teringat dan mengatakan kalau saat ini masih waktunya. 

Sontak juru masak itu kaget dan memuntahkan semangka yang ada di mulutnya. Sepertinya juru masak lupa kalau masih puasa. 

Video pun viral karena banyak warganet yang terhibur dengan aksi kocak juru masak tersebut. Video mendapatkan 44,7 ribu likes dan 274 komentar dari warganet. 

“Makanya kalau puasa jangan potong buah, jadi refleks buat makan deh,” tulis warganet sambil memasang emoji tertawa. 

“Rejeki emang gak kemana. Seger bener,”  kata salah satu warganet. 

Baca Juga: Kaki Anak Shireen Sungkar Terjepit, Nangis Mau Minum Tapi Ogah Batal Puasa

“Aku orangnya pelupa tapi giliran puasa kagak pernah tuh dapat bonus begini,” balas warganet di kolom komentar. 

“Seger gak tuh, Wkwkwkwkwk,”  ungkap warganet lainnya. 

Walaupun aksi kocak juru masak ini menghibur, tetapi jangan ditiru apalagi pura-pura lupa kalau sedang berpuasa. 

Kontributor: Dinaroktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait