facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Yuni Shara Dirikan Sekolah PAUD Miliknya, Penampakan Gedungnya Bikin Kagum

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 12 Mei 2022 | 11:06 WIB

Yuni Shara Dirikan Sekolah PAUD Miliknya, Penampakan Gedungnya Bikin Kagum
Perawatan Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

Bayarnya murah tapi lihat penampakan gedung sekolah PAUD Yuni Shara deh, sungguh tak disangka.

SuaraJogja.id - Yuni Shara punya sekolah PAUD yang biaya per bulannya sangat terjangkau untuk murid-muridnya. Kalau dulu ngontrak, kini dia akhirnya bisa membangun gedung sendiri.

Kabar bahagia itu dibagikannya lewat akun Instagram pribadinya @yunishara36 pada Rabu (11/5/2022).

Yuni membagikan video menunjukkan beberapa sudut ruangan dari gedung baru PAUD miliknya. Terdiri dari beberapa lantai dengan dominasi warna putih.

Ada beberapa ruang belajar dan kegiatan siswa seperti contohnya menari. Ruang belajar terlihat sangat nyaman dengan fasilitas bangku dan meja serta rak buku yang memadai.

Baca Juga: Antisipasi Hepatitis Akut, Pemprov DKI Jakarta Kaji Sekolah Online

Taman bermain di PAUD itu juga sangat lengkap dan menyenangkan untuk anak-anak. Menariknya selain tempat bermain di halaman depan, terdapat rooftop yang bisa buat main bola atau kegiatan lainnya.

Dia mengucapkan syukur serta berterima kasih kepada beberapa pihak yang sudah ikut membangun gedung sekolah tersebut.

Penyanyi 49 tahun ini berharap gedung baru tersebut bisa membuat anak-anak semakin rajin belajar dan nyaman untuk melakukan banyak kegiatan.

"Alhamdulillah. Akhirnya PAUD @cahayapermataabadi memiliki gedung sekolah sendiri. Bismillah. Selamat belajar di tempat yang baru anak-anakku, Semoga semakin giat dan rajin Belajar nya, Semakin bahagia dalam melakukan berbagai aktivitas bermain. Juga selalu semangat untuk para guru yang mempunyai keluasan hati," ungkapnya dikutip, Kamis (12/5/2022).

"Terimakasih kepada orang baik. Kontraktor @alirifki_87, Arsitek @ottosatyawan
@gajahmada_stone, CSR @time.international
juga para Hamba Allah yang sudah menyisihkan sedekah untuk ikut berkontribusi terhadap pembangunan sekolah. GustiAllah akan melipatgandakan kebaikan panjengan semua," lanjutnya.

Baca Juga: Aturan PTM Terbaru: Ekskul dan Kantin Sekolah Sudah Boleh Dibuka Lagi

Banyak rekan artis yang mengucapkan selamat sekaligus kagum. Netizen lain juga takjub dengan penampakan gedung sekolah PAUD Yuni Shara yang mewah abis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait