facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dapat Kiriman Santet, CCTV Apartemen Pria Ini Rekam Kejadian Aneh

Muhammad Ilham Baktora Senin, 16 Mei 2022 | 15:55 WIB

Dapat Kiriman Santet, CCTV Apartemen Pria Ini Rekam Kejadian Aneh
Ilustrasi santet (Tiktok/@theminipenthouse)

Pria ini ceritakan bahwa semenjak dirinya dapat kiriman santet di rumahnya, ia pindah ke sebuah apartemen. Ternyata gangguannya juga berpindah sampai apartemen barunya.

SuaraJogja.id - Seorang pria berakun Tiktok @theminipenthouse bagikan kisah mistis yang dialami oleh dirinya sendiri. Pria ini mendapatkan kiriman santet dari seseorang yang tidak diketahui.

Awalnya santet tersebut dikirim ke rumahnya. Hingga kemudian pria ini memutuskan untuk berpindah ke sebuah apartemen di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat untuk menghindari adanya kiriman santet lagi.

"Semenjak kiriman santet kejadian mistis si rumah yang gue alami, gue cari aman langsung dengan beli unit apartement type 3BR private lift di Jaksel dan beli unit apartement type studio private lift di Jakbar," ungkapnya di awal video.

Ia menjelaskan jika semenjak ia beli dua apartemen tersebut dan pindah di sana, ia tidak mengalami kejadian mistis lagi. Ia tidak mendapatkan gangguan-gangguan dari makhluk kiriman orang yang sirik kepada dirinya.

Baca Juga: Sakit Hati Perkara Asmara, Ternyata Pelaku Pembunuh Pegawai Dishub Juga Pernah Kirim Santet

Ia juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah memberi tahukan informasi mengenai dua apartemen yang dibelinya kepada orang lain, karena itu merupakan privasinya. Hal tersebut dilakukan juga untuk menghindari kiriman-kiriman mistis kepada dirinya.

"Puji Tuhan semenjak gue beli unit apartemen, di kedua unit apartemen gue yang di Jaksel dan di Jakbar aman dan tidak ada gangguan apapun. Karena memang semenjak gue beli unit apartement, gue gak pernah spill nama apartment ataupun spill lkasinya dimana gue tinggal sebagai privasi gue," ungkapnya.

"Jujur gue gak mau dapat kiriman mistis lagi dari orang sirik dan jahat terhadap gue," tambahnya.

Hingga akhirnya, pada tanggal 22 April lalu hingga 14 Mei 2022, dirinya harus meninggalkan apartemen yang ada di wilayah Jakarta Barat, dirinya menginap di rumah kakaknya. Selama sekitar satu bulan, apartemen tersebut ditinggalkan dalam keadaan kosong.

Pada saat ia kembali ke apartemennya yang di Jakarta Barat. Ia mengecek rekaman CCTV yang ada di kamarnya. Ternyata terekam sebuah kejadian aneh yang berlangsung di dalam unit apartemennya.

Dalam video yang diunggah, motion sensor kamera CCTV tiba-tiba bergerak. Padahal sensor tersebut hanya bisa bergerak ketika ada sebuah gerakan yang terdeteksi dalam ruangan tersebut. Sensor tersebut peka terhadap gerakan manusia ataupun makhluk halus.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait