facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Merinding, Wanita Ini Temukan Ayam Goreng Berbelatung di Nasi Kuning

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 17 Mei 2022 | 15:25 WIB

Bikin Merinding, Wanita Ini Temukan Ayam Goreng Berbelatung di Nasi Kuning
Penampakan puluhan belatung bersarang dalam potongan ayam goreng. (Instagram/@memomedsos)

Seorang warganet temukan sejumlah belatung di dalam potongan ayam goreng ketika menikmati nasi kuning miliknya.

SuaraJogja.id - Ayam goreng menjadi salah satu lauk yang disukai banyak orang. Selain itu, lauk yang satu ini pun cocok dinikmati dengan berbagai olahan masakan lain.

Jenis masakan yang berasal dari olahan ayam ini, memiliki tekstur dan rasa yang gurih. Sehingga membuat siapa saja tidak akan menolak kenikmatan dari menu ini.

Namun, pengalaman kurang mengenakan dialami oleh seorang warganet. Karena kenikmatan menyantap ayam goreng harus terhenti lantaran menemukan puluhan mahluk kecil berwarna putih hidup di dalam ayam goreng miliknya.

Hal tersebut dibagikan oleh sebuah akun Instagram @memomedsos baru-baru ini. Unggahan tersebut memperlihatkan puluhan belatung hidup bersarang dalam sepotong ayam goreng.

Baca Juga: Usai Bakso Dikerumuni Belatung Viral, Pria Ini Temukan Hal Sama Dalam Sambal Nasi Goreng Miliknya

"Jijik wanita ini temukan banyak belatung di potongan ayam," tulis keterangan dalam unggahan yang dikutip oleh Suarajogja.id pada Selasa (17/5/2022).

Dalam video tampak seporsi nasi kuning yang dikemas dengan alas daun pisang. Nasi kuning tersebut lengkap dengan ayam goreng, telur rebus, wortel, dan mentimun. 

Sekilas nasi kuning tersebut tampak menggoda dan terlihat enak untuk dinikmati saat lapar. Tidak ada yang aneh dalam nasi kuning tersebut.

Namun jika dilihat lebih teliti, akan tampak seekor mahuk kecil berwana putih bergerak menggeliat disela-sela daging ayam goreng miliknya.

Hingga akhirnya kejadian tak terduga terjadi saat warganet tersebut membalik ayam goreng tersebut.

Bukan hanya satu dua belatung tetapi ada banyak belatung di dalam ayam goreng tersebut. Belatungnya pun berukuran cukup besar sehingga terlihat dengan jelas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait