facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Abadikan Momen saat Wisuda, Aksi Wanita Ini Malah Bikin Malu

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 17 Mei 2022 | 21:05 WIB

Abadikan Momen saat Wisuda, Aksi Wanita Ini Malah Bikin Malu
Momen wisuda yang bikin malu. (Instagram/noira.graduation)

"Fashion show dulu ya kak," tulis salah satu warganet di Instagram.

SuaraJogja.id - Wisuda merupakan salah satu momen mengharukan setelah menempuh kuliah dan mendapatkan gelar secara resmi. Momen tersebut umumnya dihadiri oleh orang tua atau kerabat terdekat, pasalnya momen ini mengharukan bagi sebagian orang.

Momen ini juga menandakan jika dunia perkuliahan telah selesai dengan adanya skripsi dan menyelesaikan mata kuliahnya.

Tak hanya itu, momen ini biasanya tak ingin ditinggalkan oleh beberapa orang dengan merekam momen saat salah satu anggota keluarganya ketika menerima ijazah oleh petinggi universitas saat acara wisuda digelar. 

Selain itu, setelah acara wisuda yang biasanya digelar di kampus selesai, tak sedikit orang yang mengabadikan momen tersebut untuk berfoto bersama keluarga besar untuk mengenang momen-momen mengharukan di dalam keluarga. 

Baca Juga: Cek Suhu Tubuh Saat Masuk Mal, Kelakuan Pria Ini Bikin Malu

Salah satunya perempuan yang tengah wisuda ini, momen yang harusnya mengharukan ini malah membuat orang yang melihatnya malah ikutan malu. 

Pasalnya dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram @noira.graduation, terlihat dalam unggahan tersebut seorang wanita yang tengah menggunakan baju toga ini setelah mendapatkan ijazah. 

Dalam video tersebut, terlihat perempuan tersebut berjalan ke arah tempat duduk sambil membawa ijazah dengan senyun sumringah dan tertawa karena merasa lega. Tak hanya itu, ia juga memberikan kecupan menggunakan tangannya dalam video tersebut.  

Memahami telah direkam oleh salah satu rekannya saat berjalan, wanita tersebut mengarahkan lambaiannya ke arah kamera yang tengah merekam dirinya tersebut. Namun tak disangka perempuan tersebut malah membuat malu dirinya sendiri. 

Saat direkam, perempuan tersebut berjalan menghampiri pemilik video dan berjalan lurus. Seharusnya ia berbelok dan duduk kembali di tempatnya. Aksinya tersebut lantas membuat malu dirinya sendiri dan perekam video. 

Unggahan video tersebut mendapat tanggapan sejumlah warganet. Dalam kolom komentar video, tak sedikit warganet yang ikut malu melihat aksi wanita

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait