facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tempat Kerja Berseberangan, Pasangan Dua Minimarket Saingan Ini Bikin Warganet Iri

Eleonora PEW Kamis, 19 Mei 2022 | 08:50 WIB

Tempat Kerja Berseberangan, Pasangan Dua Minimarket Saingan Ini Bikin Warganet Iri
Kisah Cinta Pasangan Beda Minimarket (Instagram/@surabayalowker)

Pasangan dari dua minimarket ini viral dan sukses membuat warganet iri melihatnya.

SuaraJogja.id - Memiliki pekerjaan yang lokasinya dekat dengan tempat kerja kekasih memang menyenangkan. Apabila kangen atau waktunya pulang kita tinggal berjalan beberapa langkah untuk bertemu dengan kekasih dan pulang bersama. 

Ketika menjalin asmara memang kita selalu ingin dekat dengan kekasih. Oleh karenanya amat beruntung kepada pasangan yang tempat kerjanya dekat, bahkan satu kantor. Pasalnya mereka akan lebih sering bertemu sehingga kita bisa semakin semangat untuk berangkat kerja. 

Salah satu kisah pasangan yang tempat kerjanya dekat muncul di postingan akun Instagram @surabayalowker. Akun tersebut memperlihatkan kisah cinta sepasang kekasih yang tempat kerjanya berdekatan. 

Bahkan untuk menuju ke tempat kerja kekasih, salah satu di antara mereka hanya cukup berjalan beberapa langkah dan menyeberangi jalan. Namun tempat kerja mereka sama-sama minimarket yang beda saling bersaing. 

Baca Juga: 5 Alasan Mantan Bersikap Dingin Saat Bertemu Denganmu, Sudah Mati Rasa!

Meski saling bersaing dalam hal pekerjaan, mereka tetap menjalani kisah cinta yang romantis seperti di video ini. Terlihat sang pria berjalan keluar minimarket untuk menemui kekasih sambil membawa bungkusan plastik, yang sepertinya berisi makanan. 

Sedangkan kekasihnya di seberang jalan sudah menunggu kedatangan sang pria dengan penuh harap. Beberapa detik kemudian sang pria pun tiba dan memberikan bungkusan, serta sesuatu dari kantongnya. 

Kemudian kekasih wanita menerima keduanya, lalu pergi kembali memasuki minimarket tempat ia bekerja. Begitu juga sang pria yang kembali menyebrang ke minimarket tempatnya bekerja. 

“Inikah yang dinamakan cinta terlarang?” tanya akun @surabayalowker yang memposting video tersebut. 

Meski pertemuan singkat, video ini pun sukses membuat warganet iri. Mereka iri dengan kisah sikap romantis pasangan kekasih tersebut, meski berada di tempat kerja yang berbeda dan cenderung saling berkompetisi.  

Baca Juga: Polisi Ciduk Perampok Minimarket yang Todong Pisau dan Ikat Kasir di Senen

“Ini namanya cinta mempersatukan perbedaan,” ujar warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait