facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tingkatkan Sinergi Antar Instansi, Kantor Bea Cukai Yogyakarta Gelar Coffee Morning Bersama Komunitas Bandara YIA

Galih Priatmojo Rabu, 25 Mei 2022 | 13:01 WIB

Tingkatkan Sinergi Antar Instansi, Kantor Bea Cukai Yogyakarta Gelar Coffee Morning Bersama Komunitas Bandara YIA
coffee morning bea cukai yogyakarta. [istimewa]

Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta menyampaikan kinerja yang sudah dicapai Bea Cukai Yogyakarta selama ini.

SuaraJogja.id - Dalam rangka meningkatkan sinergi antar instansi/lembaga dan perusahaan terkait, komunitas bandara Yogyakarta International Airport (YIA) menyelenggarakan coffee morning pada hari Kamis, 19 Mei 2022 di Aula Kantor Bea Cukai Yogyakarta. Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto, pun hadir dalam kegiatan rutin bulanan tersebut.

Selain dihadiri oleh Kepala Kantor dan para pejabat Bea Cukai Yogyakarta, hadir pula General Manager YIA, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Yogyakarta, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta, Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas II Yogyakarta, Kepala Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Yogyakarta, Kepala Stasiun Meteorologi Kelas II Yogyakarta, dan instansi/lembaga dan perusahaan terkait. Kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi komunitas bandara YIA.

Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta menyampaikan kinerja yang sudah dicapai Bea Cukai Yogyakarta selama ini. "Kami siap mendukung pengawasan lalu lintas barang dan orang yang masuk dan keluar melalui bandara YIA," ujar Eko.

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Yogyakarta Wisnu Trianggono pun menyampaikan kinerja yang telah dicapai KKP Yogyakarta serta alur prosedur pemeriksaan penumpang dari luar negeri mengingat bandara YIA sudah membuka penerbangan internasional sejak tanggal 29 April 2022. Setelah itu, diskusi digelar dan dipimpin langsung oleh General Manager YIA, Agus Pandu Purnama.

Baca Juga: AP I Sebut Penerbangan Rute Bandara YIA-Singapura Mundur Jadi 11 Juni

“Komunitas Bandara YIA siap memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan kargo yang melewati bandara YIA, khususnya dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dan peningkatan pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta”, ungkap Agus Pandu Purnama selaku General Manager YIA.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait