facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Punya Peluang Moncer, Trent Alexander Arnold Optimistis Juara Liga Champions Kedua Kalinya di Usia Belia

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:40 WIB

Punya Peluang Moncer, Trent Alexander Arnold Optimistis Juara Liga Champions Kedua Kalinya di Usia Belia
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold melakukan selebrasi di akhir pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal CF di stadion La Ceramica di Vila-real pada 3 Mei 2022. Paul ELLIS/AFP

Trent mampu memenangkan gelar Liga Champions pertama ketika berusia 20 tahun.

SuaraJogja.id - Bek sayap Liverpool Trent Alexander-Arnold mengatakan dirinya merasa spesial karena memiliki peluang untuk menjuarai dua Liga Champions pada usianya yang masih belia dalam menghadapi Real Madrid di partai final di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, hal ini tentu bukan hanya spesial untuk Trent Alexander-Arnold, melainkan bagi semua orang yang memiliki kesempatan tersebut.

Oleh sebab itu, Trent memiliki ambisi untuk mewujudkan hal tersebut dan akan memberikan segalanya agar bisa mengangkat piala Liga Champions keduanya pada usia 23 tahun.

Sebelumnya, Trent mampu memenangkan gelar Liga Champions pertama ketika berusia 20 tahun, ketika Liverpool memenangkan partai final menghadapi Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada musim 2018-2019.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid: Pertarungan Tiga Lini Penentu Gelar Liga Champions

"Ada banyak, banyak legenda pertandingan yang tidak memiliki peluang ini, jadi berada di sini adalah hak istimewa bagi saya, tetapi saya pikir tidak perlu dikatakan lagi kami memiliki lawan kelas dunia yang menghalangi kami besok sebagai tim," kata Trent.

Pemain asal Inggris ini mengatakan, dirinya tidak menganggap laga menghadapi Real Madrid merupakan 'pertandingan besar seperti biasanya' karena ini adalah partai spesial.

Menurutnya ada beberapa pikiran dalam dirinya terhadap laga ini dan seluruh tim bekerja keras jelang pertandingan agar dapat mengambil langkah lebih jauh.

"Jadi, bagi kami, tidak, kami senang berada di sini. Saya pikir kami merasa kami pantas berada di sini. Kami tidak sampai di sini karena keberuntungan. Kami menjalani pertandingan yang sulit. Kami menjalani fase grup yang sangat sulit, dan sejauh ini kami mampu mengalahkan semua lawan kami," terang Trent.

"Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, ada satu permainan lagi; pertandingan terakhir musim ini bagi kami sebagai tim dan sebagai klub," sambung dia.

"Ini adalah pertandingan spesial, ini adalah pertandingan yang semua orang ingin mainkan, ini adalah kompetisi khusus, ini adalah pertandingan musim ini. Jadi, berada di sini itu bagus, tetapi untuk menang itu akan lebih baik," jelas Trent.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait