facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cek Hasil SBMPTN Bareng-Bareng, Videonya Bikin Heboh

Eleonora PEW Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:18 WIB

Cek Hasil SBMPTN Bareng-Bareng, Videonya Bikin Heboh
Cek SBMPTN Heboh (Instagram/@cerebrum.id)

Perempuan ini tampak heboh ketika melihat hasil SBMPTN. Dirinya berteriak dan melompat-lompat kesenangan karena lulus SBMPTN.

SuaraJogja.id - Momen melihat hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) memang sedikit menegangkan, apalagi buat yang berharap bisa lulus seleksi ini. Bahkan ada yang tidak berani melihat hasilnya seorang diri seperti perempuan ini. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @cerebrum.id, terlihat seorang perempuan yang membuka hasil SBMPTN dari smartphone. Dirinya memutuskan untuk melihat hasil ujian tersebut bersama teman-temannya yang lain di suatu tempat. 

Meski ia tidak membuka sendirian, perempuan itu tidak bisa menyembunyikan gugupnya. Ia sedikit gugup ketika mencoba untuk mengakses situs resmi SBMPTN untuk melihat hasil ujian tersebut. Hasilnya perempuan itu dinyatakan lolos SBMPTN dan diterima di kampus negeri pilihannya. 

Sejurus kemudian perempuan itu berteriak kegirangan. Dengan hebohnya ia berlari menjumpai teman-temannya dan mereka saling berpelukan. Kemudian ia berteriak, melompat-lompat sampai sujud syukur atas pencapaian yang dirinya terima.

Baca Juga: Gugup, Pelajar Ini Minta Ditemani Orang Tidak Dikenal Cek Hasil SBMPTN

Melihat kehebohan tersebut, beberapa orang pun keluar ruangan dan menyaksikan perempuan itu. Uniknya perempuan itu semakin heboh dan menghampiri orang-orang yang keluar tadi dan menyalami mereka. 

Perempuan itu tampak heboh berhasil lolos SBMPTN, padahal sebelumnya dirinya tampak tegang ketika akan melihat hasil ujian. Mungkin karena ia sangat senang sehingga terlalu bersemangat dan menimbulkan kehebohan di sekitarnya. 

“Sekarang giliran kamu ya,” bunyi keterangan di video. 

Potret kehebohan perempuan yang lolos SBMPTN menarik perhatian warganet. Mereka yang mayoritas adalah para remaja ini menaruh harapan semoga bisa seperti perempuan itu yang diterima di universitas negeri impian. 

“Bismillah Amin ya Allah semoga lolos UTBK SBMPTN pilihan pertama maupun pilihan kedua,” harap warganet. 

Baca Juga: Manfaat Cetak Sertifikat SBMPTN 2022, Bisa Digunkan untuk Daftar Jalur Mandiri

“Bismillahirrahmanirrahim semoga lulus dan dapat kabar gembira mengenai hasil SBMPTN. Amin ya Allah,” doa warganet. 

“Ya Allah semoga keterima. Di pilihan kedua pun gak apa-apa,” tutur warganet. 

“Kenapa saya menjerit pas melihat video ini ya hahaha,” ungkap warganet. 

“Semoga nular rejekinya agar bisa lolos dan keterima di PTN impian aku,” ujar warganet. 

Video perempuan yang heboh, ketika mengecek hasil SBMPTN itu pun mendapatkan 8.303 likes dan 175 komentar dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait