facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tubuh Kurus Alyssa Soebandono Bikin Khawatir, Dude Harlino Beri Penjelasan Ini

Muhammad Ilham Baktora Senin, 27 Juni 2022 | 18:39 WIB

Tubuh Kurus Alyssa Soebandono Bikin Khawatir, Dude Harlino Beri Penjelasan Ini
Dude Harlino [Suara.com/Revi C Rantung]

Tak sedikit yang menyebut perubahan tubuh Alyssa Soebandono jadi kurus karena sakit hingga masalah keluarga, padahal ini faktanya!.

SuaraJogja.id - Artis cantik Alyssa Soebandono sempat membuat publik bertanya-tanya karena perubahan tubuhnya menjadi terlihat sangat kurus. Mereka khawatir terhadap kesehatan istri Dude Harlino ini.

Beberapa netizen bahkan sampai meninggalkan komentar dengan dugaan-dugaan negatif karena melihat artis 30 tahun semakin kurus.

Selain kesehatan, ada yang menduga perempuan yang akrab disapa Icha ini sedang ada masalah keluarga. Terlebih kedua orangtuanya belum lama ini bercerai.

"Alisa kok kamu kayak nenek nenek sekarang, kurus banget? Maaf ya, sedih deh," komentar netizen di salah satu postingan Alyssa Soebandono.

Baca Juga: Netizen Penasaran, Alyssa Soebandono Jawab Alasan Mengapa Terlihat Kurus dengan Pipi Tirus

"Kayak tekanan batin, jadi kurus banget," komentar netizen lain.

"Coba deh ka cek tiroid aku juga ngalamin bb habis makan banyak tetap kurus pas cek ke penyakit dalam hormon tiroid sekarang tiroidku udah terkontrol," saran netizen.

Artis Alyssa Soebandono saat berpose ditengah aktivitas pemotretan. (Instagram/@ichasoebandono)
Artis Alyssa Soebandono saat berpose ditengah aktivitas pemotretan. (Instagram/@ichasoebandono)

"Dia mah emang kurus dari dulu, cuma pemilihan model kacamata nya bikin kelihatan tambah kurus & tua," bela netizen lain.

Terlepas dari komentar-komentar netizen, suami Alyssa Soebandono yakni Dude Harlino memberikan respons. Menurutnya sang istri masih tetap sama dan dia menegaskan Alyssa sehat.

"Sepertinya sama saja. Dia sehat. Tapi memang Icha dari dulu bawaannya seperti ini (kurus)," ucap Dude Harlino saat ditanya awak media yang terekam dalam video Insert Trans TV.

Baca Juga: Tak Lagi Beragama Islam, Kakak Alyssa Soebandono Ikut Ramaikan Buka Bersama Keluarga Besar

Terhadap komentar negatif netizen soal tubuh kurusnya, Dude dan Alyssa justru berterima kasih karena sudah diberikan perhatian lebih oleh mereka. Namun sekali lagi Dude menegaskan kalau Icha memang tubuhnya sudah alamiah seperti itu.

Dude juga menyebutkan kalau istrinya tidak diet seperti yang dituduhkan netizen. Icha hanya suka olahraga bahkan hobi jogging.

"Nggak ada diet, justru tiap hari Icha kan hobi banget jogging kadang berenang," katanya.

Sebelumnya potret Alyssa Soebandono terlihat kurus hingga bikin khawatir ini juga sempat ramai di tahun 2021.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait