facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Praktik Gerakan Roll Depan, Siswi Ini malah Berakhir Nyungsep ke Selokan

Muhammad Ilham Baktora Senin, 04 Juli 2022 | 08:37 WIB

Praktik Gerakan Roll Depan, Siswi Ini malah  Berakhir Nyungsep ke Selokan
Detik-detik seorang siswi jatuh ke selokan setelah mempraktekan gerakan roll depan (Instagram/@ick_infocegatankaranganyar)

Seorang siswi putri mengalami hal tak terduga setelah mempraktekan olahraga roll depan, ia justru berakhir jatuh ke dalam selokan

SuaraJogja.id - Roll depan menjadi salah satu jenis olahraga senam lantai yang seringkali dihindari oleh kebanyakan siswa wanita.

Selain karena cukup sulit untuk dilakukan, senam lantai yang satu ini pun sering kali menimbulkan hal kocak saat gagal melakukannya.

Adapun olahraga roll depan merupakan salah satu olahraga yang dilakukan dengan penuh konsentrasi dan harus memperhatikan sikap awal maupun sikap akhir saat melakukan jenis senal lantai yang satu ini.

Kegagalan melakukan olahraga yang satu ini, bisa saja disebakan kerena siswa tidak percaya diri sehingga ragu untuk melakukan gerakan roll depan dan menyebabkan gerakan menjadi salah.

Baca Juga: Teman Lagi Roll Depan Mendadak Hijab Lepas, Publik Salfok: Kukira Yanti Ternyata Yanto

Atau pun kejadian yang tidak terduga sebelumnya, justru terjadi setelah seorang siwa melakukan gerakan roll depan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun sebuah akun Instagram @ick_infocegatankaranganyar pada Minggu (3/7/2022), tampak sejumlah siswi tengah melakukan olahraga roll depan atau menggulingkan badan kedepan di sebuah ruangan terbuka.

Tampak dua matras berwarna biru disiapkan sebagai alat yang digunakan untuk melakukan gerakan roll depan terebut.

Kemudian, seorang siswi mengenakan setelah baju olahraga berwarna kuning hitam dan berhijab putih, tampak mempraktikkan gerakan roll depan atau menggulingkan badan ke depan dengan percaya diri.

Siswi tersebut tampak terlebih dahulu menempelkan kepalanya ke matras biru itu sebelum akhirnya menggulingkan seluruh badan ke depan.

Baca Juga: Siswa Roll Depan Saat Penjaskes, Kepala Mendarat Tidak Pada Tempatnya Bikin Meringis

Awalnya tak ada yang aneh dari siswi tersebut saat melakukan gerakana roll depan. Bahkan siswi tersebut berhasil mempraktekan dua kali gerakan roll depan secara berturut-turut.

Namun hal tak diduga terjadi setelah siswi tersebut selesai melakukan gerakan senam lantai yang terbilang sulit tersebut.

Tampak siswi tersebut limbung dan kehiangan keseimbangan tubuh sesaat setelah melakukan gerakan roll depan, hingga membuatnya jatuh ke dalam selokan yang berada tak jauh dari lokasi matras.

Sontak teman-temannya yang melihat insiden mengenaskan sekaligus memalukan tersebut langsung panik dan mendekati siswi tersebut untuk menolongnya.

Beragam komentar turut diberikan warganet setelah menonton unggahan video yang memperlihatkan sorang siswi yang berhasil mempraktekan gerakan roll depan namun justru berujung apes tersebut.

"Mau ngakak takut dosa," tulis @_santi55.

"Terjungkal hadu," tulis @priyo.nho22.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait