facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Konser Coldplay Tiba-tiba Terhenti, Vokalis Chris Martin Beri Kata-kata Menyentuh untuk Para Penggemarnya

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 07 Juli 2022 | 09:55 WIB

Konser Coldplay Tiba-tiba Terhenti, Vokalis Chris Martin Beri Kata-kata Menyentuh untuk Para Penggemarnya
Momen Chris Martin memberikan kata-kata menyentuh untuk konsernya beberapa waktu lalu. (TikTok/@nienkevanderw)

Lagu A Sky Full of Stars sendiri diketahui ditulis oleh Chris bersama Tim Bergling atau yang dikenal juga dengan nama panggung Avicii.

SuaraJogja.id - Seorang penonton yang mengadiri konser Coldplay membagikan momen emosional di atas panggung. Adalah @nienkevanderw yang merekam dan mengunggah video tersebut di TikTok, Senin (4/7/2022).

Saat membawakan lagu A Sky Full of Stars sang vokalis tampak emosional dan terlihat menahan tangis. Wajahnya yang ditampilkan di layar terlihat berusaha bernyanyi dengan tenang tapi tidak dapat melanjutkan.

Chris Martin sang vokalis berhenti bernyanyi sambil menangis terharu. Sementara itu para penonton terdengar menyanyikan lagu tersebut dengan lantang mengikuti irama musik yang masih bermain.

Setelah momen tersebut, Chris lalu meminta musik untuk dihentikan sebentar. Sang vokalis lalu menyampaikan rasa syukurnya pada para penonton yang datang. Ia merasa disambut dengan hangat.

Baca Juga: Chris Martin Umumkan Coldplay Berhenti Membuat Musik di Tahun 2025

You make me so happy to be alive (kalian membuat saya merasa sangat bahagia bisa hidup),” ujar Chris dari atas panggung yang disambut dengan sorakan penonton.

Chris juga berujar kalau momen tersebut di mana para penonton hadir tidak mungkin akan terulang lagi. Jadi ia dan bandnya Coldplay ingin menikmati momen penting tersebut sebisa mungkin.

Lagu A Sky Full of Stars sendiri diketahui ditulis oleh Chris bersama Tim Bergling atau yang dikenal juga dengan nama panggung Avicii. Ini adalah salah satu yang paling ditunggu penggemar di konser Coldplay karena set panggungnya yang selalu istimewa.

This was his dream and he's living it. I'd imagine its overwhelming to realize how lucky you are and how far you've come (ini adalah mimpinya dan sudah jadi kenyataan. Saya membayangkan rasanya berkecamuk saat kau menyadari betapa beruntungnya dirimu, dan sudah sejauh mana kau berjalan),” tambah @yungergravy.

Gw dengerin lagu-lagu mreka aja kyk sedih terharu, amaze gt, aplg visualisasi panggungnya duhh,” tulis @sibontotlucu.

Baca Juga: 8 Fakta Chris Martin yang Persembahkan Lagu My Universe untuk Dakota Johnson

“I went to their concert twice. Every time this song is played, the universe smiles and everyone becomes instantly hypnotized in happiness (saya ke konser mereka dua kali. Setiap lagu ini dimainkan, semesta ikut tersenyum dan semua orang tiba-tiba terhipnotis rasa bahagia),” tulis @saadrabia.

Video selengkapnya.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait