facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Bikin Video Estetis, HP Bocah Ini Berakhir Tragis

Eleonora PEW Kamis, 07 Juli 2022 | 13:15 WIB

Niat Bikin Video Estetis, HP Bocah Ini Berakhir Tragis
Video Estetik Akhir Tragis (Instagram/@therealbutejo)

Bocah ini niat bikin video estetik tetapi berakhir tragis, di mana HP malah masuk ke sungai.

SuaraJogja.id - Membuat video estetis menjadi tren di kalangan remaja. Banyak cara yang mereka lakukan untuk menciptakan video yang menarik, sampai-sampai mengabaikan keselamatan smartphone mereka dan berakhir tragis. 

Kisah ini terekam dalam video yang diposting oleh akun Instagram @therealbutejo. Di awal video terlihat 2 orang bocah yang satu mengendarai sepeda, dan yang satu mengenakan tas, helm serta tas sehingga penampilannya unik. 

Bocah berpenampilan unik itu menempelkan smartphonenya di tampah. Rencananya smartphone akan dinyalakan dalam mode merekam. lalu remaja laki-laki berkostum unik ini akan menggelindingkan tampah yang sebelumnya sudah tertempel smartphone. 

Tampah akan mengikuti ayunan sepeda bocah lainnya sampai selesai. Adapun tujuan pengambilan video dengan teknik yang seperti itu, harapannya agar tampah pengambilan video bisa mengikuti arah sepeda sehingga video tampak estetis. 

Baca Juga: Viral! Toko Satu Ini Punya Desain "Setipis Mendoan", Warganet Penasaran sama Dagangannya

Proses perekaman pun dimulai. Dengan kompak mereka menggelindingkan tampah sekaligus mengayun sepeda supaya berjalan beriringan. Namun rencana mereka tidak sesuai ekspektasi. Tampah bergerak terlalu kencang dan tanpa arah, sehingga tampah masuk ke sungai. 

Bocah berkostum unik pun langsung bergegas mengejar tampah itu. Sebab, ada HP yang menempel di tampah sehingga ia khawatir smartphone akan rusak ketika terendam air. Akhirnya proses pembuatan video estetis pun batal karena akhirnya tragis seperti itu. 

“Selalu hati-hati buat yang mau bikin video estetik kaya gini yes,” bunyi keterangan di video. 

Video bocah yang gagal membuat video estetis viral di Instagram. Banyak yang memberikan komentar lucu atas kegagalan kedua bocah itu menciptakan video estetis. 

“Untung sudah pakai perisai Captain America. Jadi aman HP-nya hahaha,” canda warganet. 

Baca Juga: Ngeri! Pria Pamer Speaker Raksasa, Suaranya Bikin Penasaran

“Hasilnya pasti bagus tuh. Kameranya berputar-putar dan tercebur ke dalam air. Gak sabar nunggu upload-nya wkwkwkw,” imbuh warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait