facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diam-diam Bermain Sendiri, Ternyata Begini Ulah Kocak Bocah Kecil di Depan Kulkas

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 07 Juli 2022 | 15:05 WIB

Diam-diam Bermain Sendiri, Ternyata Begini Ulah Kocak Bocah Kecil di Depan Kulkas
Ulah bocah kecil bermain dengan kecap di depan kulkas. (Instagram/@dagelan)

Anak ini bermain dengan kecap di depan kulkas.

SuaraJogja.id - Perilaku anak-anak ketika bermain memang sulit ditebak. Dengan daya imajinasi dan keingintahuan yang kuat, mereka kerap melakukan berbagai hal unik dan terkadang membuat orang tua yang melihatnya terkejut

Bermain adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan anak-anak. Pasalnya seiring tumbuh kembang mereka, seringkali muncul rasa ingin tahu yang tinggi sehingga anak-anak banyak melakukan aktivitas bermain seorang diri atau bersama teman-teman.

Akan tetapi, dibalik kegiatannya terdapat beberapa kejadian unik. Seperti yang dialami oleh anak laki-laki ini. Dalam video yang diposting oleh akun Instagram @dagelan, terlihat seorang anak yang bermain sendirian di depan kulkas

Sang ibu awalnya menduga kalau sang anak hanya bermain dengan mainannya saja. Namun dirinya curiga ketika sang anak lama sekali bermain di depan kulkas. Ibunya pun menghampirinya dan terkejut dengan apa yang terjadi. 

Baca Juga: Bisa Menjawab Pertanyaan saat Tertidur Pulas, Tingkah Bocah Kecil Ini Bikin Gemas

Ternyata anak itu bermain dengan kecap yang berada di kulkas. Ia membuka kulkas, mengambil botol kecap dan menumpahkan semua kecap yang ada. Alhasil anak itu berada di atas kubangan kecap yang berwarna hitam dan lengket. 

Ibunya pun tidak bisa berbuat apa-apa. Mungkin ada rasa kesal karena ia harus membersihkan kecap yang ada di lantai, sekaligus memandikan anaknya. Di sisi lain ibunya gemas melihat tingkah polos anaknya yang bermain dengan kecap. 

“Halo diem aja kan dari tadi. Mami kira kenapa diam saja. Diam saja, mamanya lagi melipat kain. Ternyata main kecap. Oh kecapnya yang gede lagi,” kata ibu tersebut. 

Video anak kecil yang bermain dengan kecap di depan kulkas viral. Banyak yang memberikan pendapat-pendapat bernada bercanda atas kejadian unik tadi. 

“Mandi madu versi lite,” ujar warganet.

“Calon-calon chef terkenal,” ungkap warganet. 

“Ketika anak lagi diam, disitulah dia sedang melaksanakan proyek besar bagi dunia hahaha,” imbuh warganet. 

“Anak berisik artinya gak ada apa-apa. Anak anteng artinya ada apa-apa,” jelas warganet. 

Video anak kecil yang bermain dengan kecap ini viral, dan hingga kini mendapatkan 162.971 likes dari warganet. 

Tonton videonya di sini.

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait