Indeks Terpopuler News Lifestyle

Diduga Karena Ini, Rahadi Namakan Anaknya Alhamdulillah Rejeki Hari Ini

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora Senin, 03 Februari 2020 | 16:37 WIB

Diduga Karena Ini, Rahadi Namakan Anaknya Alhamdulillah Rejeki Hari Ini
Bayi di Jogja punya nama unik yakni Alhamdulillah Rejeki Hari Ini. [@merapi_news / Twitter]

Nama Alhamdulillah Rejeki Hari Ini mendadak jadi viral.

SuaraJogja.id - Bayi berusia lima bulan yang beralamat di Ngampilan, Kota Yogyakarta bikin geger. Tak lain lantaran namanya yang unik yakni Alhamdulillah Rejeki Hari Ini.

Nama putra dari Rahadi Yanyo Edi Saputro tersebut mendadak viral hingga Kartu Identitas Anak (KIA) tersebar di jejaring sosial media.

Saat ditelusuri SuaraJogja.id di alamat yang tertera pada KIA Alhamdulillah, diketahui bahwa keluarga Rahadi Yanto sudah lama tak tinggal di Ngampilan.

Mantan ketua RT 13, Aisyah (67) mengungkapkan jika Rahadi dan keluarga saat ini tinggal di Kasongan, Bantul.

Ia berkisah bahwa nama anak Rahadi memang sangat unik. Meski begitu ia tak mengetahui secara jelas alasan Rahadi memberi nama anaknya dengan nama Alhamdulillah Rejeki Hari Ini.

"Sya tak tahu pasti dia menamai anaknya dengan nama unik itu. Tapi kemungkinan sih itu sebagai wujud syukur Rahadi lantaran lama sudah menantikan datangnya momongan," ujarnya, Senin (3/2/2020).

Aisyah menambahkan, meski tak lagi tinggal di Ngampilan, Rahadi pernah beberapa kali berkunjung untuk mengurus akta dan dokumen kependudukannya.

"Ya sudah jarang ke sini, beberapa kali datang hanya ngurus dokumen akta saja. Dia kan sekarang tinggalnya di Bantul," ucapnya.

Sebelumnya, nama Alhamdulillah Rejeki Hari Ini jadi viral di jejaring sosial media. Nama unik tersebut bahkan membuat bingung sejumlah netizen.

Tak sedikit di antaranya bahkan menganggap nama tersebut hanya lelucon atau tipuan semata.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait