Tiba-Tiba Terjatuh di Titik Nol Jogja, Seorang Pemotor Meninggal Dunia

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Hiskia Andika Weadcaksana
Tiba-Tiba Terjatuh di Titik Nol Jogja, Seorang Pemotor Meninggal Dunia
Seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba terjatuh dan meninggal di Titik Nol Km Jogja, Senin (30/3/2020). - (ist)

Sebagian besar warga tidak berani mendekat untuk memberikan pertolongan karena khawatir pria yang terjatuh ini terpapar virus corona.

SuaraJogja.id - Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya dikabarkan meninggal dunia setelah tiba-tiba terjatuh di tengah jalan saat berhenti lampu merah atau APILL simpang empat Titik Nol Kilometer Yogyakarta, Senin (30/3/2020) sore .

Saat korban terjatuh, sebagian besar warga tidak berani mendekat untuk memberikan pertolongan karena khawatir pria ini terjatuh karena terpapar virus corona. Polisi yang datang juga hanya membantu untuk mengamankan jalan.

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta Iptu Sartono mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Ia mengatakan, memang benar kabar yang beredar itu terjadi hari ini dan sedang dalam proses penanganan pihak terkait.

"Benar kejadian hari ini, korban langsung dibawa ke RSUP dr Sardjito, data lengkapnya menyusul," ujarnya saat dihubungi SuaraJogja.id.

Sampai saat ini masih diselidiki penyebab kematian pengendara motor tersebut. Namun berdasarkan informasi yang beredar, korban diduga terkena serangan jantung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS