alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sobat Ambyar Asal Gunungkidul Menangis Histeris, Netizen: Namanya Wisnu

Galih Priatmojo Selasa, 05 Mei 2020 | 11:32 WIB

Sobat Ambyar Asal Gunungkidul Menangis Histeris, Netizen: Namanya Wisnu
Didi Kempot. (Suara.com/Alfian Winanto)

Didi Kempot diketahui sebelum dibawa ke rumah sakit sudah dalam kondisi henti jantung.

SuaraJogja.id - Kepergian mendadak Didi Kempot membuat syok para sobat ambyar yang merupakan julukan para fans pelantun tembang Sewu Kutho tersebut.

Ya, penyanyi campursari Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Sebelum meninggal, penyanyi yang dijuluki Godfather of Broken Heart tersebut dibawa ke rumah sakit dalam kondisi henti jantung.

Tak berapa lama setelah dilakukan tindakan, pemilik nama lengkap Dionisius Prasetyo tersebut akhirnya mengembuskan napas terakhir. Ia meninggal di usia 53 tahun.

Kepergiannya yang mendadak itu membuat syok para fansnya yang berjuluk sobat ambyar. Bahkan tak sedikit di antaranya yang menangis histeris.

Baca Juga: Pemudik di Gunungkidul Capai 11.724 Orang, Paling Banyak dari Jakarta

Ini seperti yang dialami salah satu sobat ambyar asal Gunungkidul. Dikutip dari tangkapan layar TvOne, pria paruh baya tersebut terlihat terduduk di depan halaman rumah sakit Kasih Ibu sambil menangis histeris.

Dikutip dari unggahan @kabargunkid, seorang netizen menyebut sosok pria yang menangis histeris di depan rumah sakit Kasih Ibu tersebut dikenal dengan nama Wisnu.

"Wisnu min," tulis @wahyu_kun22.

"Wisnu kae?" tanya @nang_ngh.

"Iyo," balas akun @wahyu_kun22.

Baca Juga: 1 Pasien Positif Covid-19 Gunungkidul Sempat Ikut Tabligh Akbar di Jakarta

Salah seorang sobat ambyar asal gunungkidul menangis histeris mengetahui Didi Kempot meninggal dunia. [@kabargunkid / Twitter]
Salah seorang sobat ambyar asal gunungkidul menangis histeris mengetahui Didi Kempot meninggal dunia. [@kabargunkid / Twitter]

Jenazah Didi Kempot saat ini masih berada disemayamkan di rumah sakit Kasih Ibu. Kabarnya Didi Kempot akan dimakamkan di Ngawi, tepatnya di Desa Sidowayah, pemakaman yang sama dengan sang kakak pelawak Mamiek Prakoso yang meninggal lebih dulu enam tahun silam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait