facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Profil Hana Hanifah, Seteru Eks Atta Halilintar hingga Gosip Kriss Hatta

Rendy Adrikni Sadikin Senin, 13 Juli 2020 | 08:59 WIB

Profil Hana Hanifah, Seteru Eks Atta Halilintar hingga Gosip Kriss Hatta
Bintang FTV Hana Hanifah melaporkan selebgram Nabila Aprilia ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan, Rabu (17/6/2020). [Ismail/Suara.com]

Nama artis FTV Hana Hanifah mencuat ketika berseteru dengan selebgram Nabila Aprilia.

SuaraJogja.id - Nama artis FTV Hana Hanifah mencuat ketika berseteru dengan selebgram Nabila Aprilia, mantan kekasih Atta Halilintar. Bahkan, perseteruan itu berujung ke kantor polisi.

Pada Rabu 17 Juni 2020, Hana Hanifah melaporkan Nabila Aprilia ke Polda Metro Jaya. Hana melaporkan Nabila Aprilia dengan pasal penganiayaan dan ancaman kekerasan.

Hana Hanifah mengaku melaporkan Nabila Aprilia karena telah menyiramnya dengan air dan menamparnya. Bahkan dia memperlihatkan bekas luka cakar oleh Nabila di bagian lengan kanan dan leher.

"Kronologinya intinya dia (NA) mulai duluan. Dia siram saya dan nampar saya. Ini buktinya (cakaran di lengan da leher) ada memar juga," ungkap Hana Hanifah.

Baca Juga: Soal Isu Hana Hanifah Ditangkap Polisi Akibat Prostitusi, Manajer Minta Doa

Sejatinya siapa Hana Hanifah?

Berparas cantik, Hana Hanifah naik pamor sebagai seorang selebgram yang memiliki ratusan ribu follower di akun jejaring sosial Instagram miliknya, @hanaaaast.

Di profilnya, Hana cuma membuka bagi orang-orang yang ingin menggunakan jasanya untuk promosi alias endorsement. Tercantum pula, Hana memiliki bisnis di bidang fesyen bernama nh_authentic.

Selain menjadi selebgram dan mengurus bisnisnya, Hana juga aktif di dunia modeling. Setidaknya sudah dua tahun, dia berprofesi sebagai seorang model.

Hana terlihat kerap mengunggah pose cantiknya di akun media sosial. Tak jarang, perempuan berambut panjang tersbut dilirik banyak brand lokal untuk digandeng di bidang periklanan.

Baca Juga: Manajer Jawab Kabar Soal Hana Hanifah Ditangkap Gara-gara Prostitusi

Tak cuma itu, Hana kini juga menjajaki dunia Youtube melalui kanal miliknya, Hana Hanifah. Hingga berita ini disusun, sudah ada 5 video yang diunggah Hana Hanifah melalui akun miliknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait