Ngeri! Jadi Korban Malpraktik, Bibir dan Dagu Rency Milano Keluarkan Nanah

Galih Priatmojo
Ngeri! Jadi Korban Malpraktik, Bibir dan Dagu Rency Milano Keluarkan Nanah
Rency Milano [Instagram/rency_milano]

Dalam foto dan video yang diunggah Elma Theana tampak dagu dan bibir Rency mengeluarkan nanah.

SuaraJogja.id - Kabar mengejutkan datang dari aktris Rency Milano. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, wajahnya tampak diperban sementara bibir dan dagunya terlihat mengeluarkan nanah.

Dikabarkan kondisi yang kurang baik itu dibenarkan oleh sang adik, Elma Theana. Lewat Instagramnya, ia bahkan menunjukkan foto sang kakak yang terlihat sedih dengan kondisi dagunya yang memar dan bengkak.

Dag Rency Milano mengeluarkan nanah diduga karena korban malpraktik. [Instagram]
Dag Rency Milano mengeluarkan nanah diduga karena korban malpraktik. [Instagram]

Di bagian foto kedua lebih jelas, dagu Rency Milano mengeluarkan nanah.

"Perlu dituntut ngga yah? Kena malpraktik di salah satu klinik di Jakarta," tulis Elma Theana di bagian caption.

Tapi sepertinya, kasus Rency Milano sudah ditangani oleh dokter ahli. Di unggahan sebelumnya, Elma Theana mengunggah foto bersama Sonny Septian, dan Fairuz A Rafiq tengah mendatangai sebuah klinik kecantikan. Di foto lainnya, terlihat juga Rency tengah menjalani operasi.

"Hai teman-teman, kasus kakak aku menjadi pembelajaran untuk kita semua ya. Hati-hati memilih klinik kecantikan. Kakak aku menjadi korban malpraktik yang membuat dagunya menjadi keluar nanah dan bengkak," tulis Elma Theana.

"Alhamdulillah sudah ditangani oleh @tetaclinicjakarta untuk pembedahan operasi," sambung Elma Theana.

Tak hanya dagunya, rupanya, bibir Rency belakangan juga mengalami masalah yang sama usai menjalani filler.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Elma Theana, bibir bawah Rency Milano terlihat ada titik putih. Rency kemudian menekan titik putih itu dan seketika nanah pun keluar. Mengerikan.

Di bagian caption, Elma Theana mengungkap kalau masalah pada bibir Rency Milano karena filler. Namun istri Ferry Indarto Damono ini heran mengapa filler tersebut justru berakibat fatal untuk bibir sang kakak.

"Sebenarnya cuma di-filler aja, dan menurut dokter kecantikan filler satu tahun akan hilang sendiri. Ini kok malah jadi batu. Jadi apa ya yang disuntikinnya?," tulis Elma Theana heran.

Foto dagu dan bibir Rency Milano mengeluarkan nanah mengejutkan warganet dan rekan artis. Mereka pun meminta kepada siapapun, khususnya perempuan agar berhati-hati saat menjalani treatment kecantikan.

Rency Milano melakukan operasi untuk dagunya yang mengeluarkan nanah. [Instagram]
Rency Milano melakukan operasi untuk dagunya yang mengeluarkan nanah. [Instagram]

"Astagfirullah. Hati-hati guys kalau pilih klinik, mendingan minta recomended dulu dari beberapa teman-teman yang sudah beberapa kali ke klinik dan hasilnya prima," kata Chintami Atmanegera.

"Ya Allah kasian Ci @rancymilano. Semoga lekas sembuh ya," ujar Nia Anggia, adik Julia Perez.

"Dituntut dan dipublis sih, biar nggak banyak korban. Kalau pun cukup dengan musyawarah, tetap harus ada laporan soal kelayakan, biar lebih hati-hati," timpal akun @amel_amzan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS