alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Lurah di Bantul Ketahuan Selingkuh dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 09 Maret 2021 | 07:00 WIB

Kronologi Lurah di Bantul Ketahuan Selingkuh dan 4 Berita SuaraJogja
Ilustrasi selingkuh (unsplash/@elizabethtsung)

Di sisi lain, kabar Kaesang ghosting Felicia juga masih hangat digunjingkan, sampai-sampai foto Hari Perempuan Internasional dari Jokowi justru ramai komentar soal Kaesang.

SuaraJogja.id - Warga Mangunan, Dlingo, Bantul dibuat geram dengan perselingkuhan sang lurah yang terungkap sendiri oleh istrinya. Setelah diprotes warga di kantor kalurahan, Lurah Mangunan Jiyono Ihsan akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya.

Di sisi lain, kabar Kaesang ghosting Felicia juga masih hangat digunjingkan, sampai-sampai foto Instagram Jokowi saat Hari Perempuan Internasional justru ramai komentar bahwa Kaesang telah menyakiti perempuan. Tak lama kemudian, muncul video klarifikasi dari Kaesang, di mana ia mengaku sudah bilang putus pada Januari.

Sementara itu di Sleman, satu RT di Pedukuhan Kaliurang Timur menerapkan lockdown, sehingga Kapanewon Pakem berubah menjadi zona merah. Berikut SuaraJogja.id merangkum lima berita paling banyak dibaca pada Senin (8/3/2021) kemarin:

1. Lurah Mangunan Tertangkap Basah Selingkuh, Warga Blokade Kantor Kalurahan

Baca Juga: Fahri Hamzah Sapa Kaesang usai Putusin Pacar, Publik: Hatinya Kena Kudeta

Kronologi Lurah di Bantul Ketahuan Selingkuh dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Sejumlah warga di Kalurahan Mangunan, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul dibuat geram dengan ulah salah seorang oknum perangkat kalurahannya. Lurah Mangunan Jiyono Ihsan diketahui selingkuh dengan wanita lain.

Kekecewaan warga terhadap pemimpin kalurahannya tersebut ditunjukkan dengan aksi tuntutan di kantor kalurahan setempat, Minggu (7/3/2021) malam. Warga datang berbondong-bondong ke kantor, memasang spanduk dan meminta pertanggungjawaban oknum lurah itu.

Baca selengkapnya

2. Hari Perempuan Internasional, IG Jokowi Ramai Komentar Kaesang Sakiti Cewek

Baca Juga: Satu RT Lockdown, Pakem Sleman Jadi Zona Merah

Kronologi Lurah di Bantul Ketahuan Selingkuh dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait