facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: Uang Bulanan Aurel dari Atta hingga Klarifikasi Formasi CASN Bantul

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 05 Juni 2021 | 11:02 WIB

Top 5 SuaraJogja: Uang Bulanan Aurel dari Atta hingga Klarifikasi Formasi CASN Bantul
Momen Atta berikan perusahaan ke Aurel. [YouTube/Atta Halilintar]

Di sisi lain, seorang ahli terapi mengancam menyebarkan video bugil pelangannya yang diambil tanpa izin.

SuaraJogja.id - Besarnya uang jajan Aurel Hermansyah setiap bulan dari Atta Halilintar mengundang rasa penasaran warganet. Selain itu, warganet juga dibuat heran dengan curhatan seorang majikan dengan ART yang berlama-lama di kamar tak melakukan pekerjaannya.

Di sisi lain, seorang ahli terapi mengancam menyebarkan video bugil pelangannya yang diambil tanpa izin. Sementara itu, Pemkab Bantul memberi klarifikasi soal beredarnya formasi CASN Bantul.

Terakhir, seorang pengendara sepeda motor korban dugaan tabrak lari di Bantul meninggal dunia. Berikut 5 berita terpopuler pada Jumat (4/6/2021) kemarin dari SuaraJogja.id:

1. Hubungan Terlarang Kandas, Ahli Terapi Ancam Sebar Video Bugil Pelanggan

Baca Juga: Viral Curhatan Majikan, ART Berlama-lama di Kamar Tak Urus Anak

Top 5 SuaraJogja: Uang Bulanan Aurel dari Atta hingga Klarifikasi Formasi CASN Bantul - 1

Kasus penyebaran foto atau video tak senonoh kembali terjadi di wilayah Gunungkidul. Setelah sebelumnya foto vulgar oknum Kepala Sekolah RA tersebar luas melalui pesan WA, kali ini seorang pelanggan terapi herbal berang karena menerima foto dirinya tanpa busana dari ahli terapisnya sendiri.

Adalah L, wanita pelanggan terapis kalang kabut ketika S (42), lelaki asal Kapanewon Semanu yang telah ia kenal dan juga menjadi ahli terapi herbal tersebut mengancam akan menyebar video dirinya. Video tak senonoh tersebut diambil secara diam-diam oleh S.

Baca selengkapnya

2. Segini Uang Jajan Aurel Hermansyah yang Rutin Tiap Bulan Diberikan Atta Halilintar

Baca Juga: Wanita Geger Pertama Kali Masuk Parkiran Basement, Nangis Merintih Kesakitan

Top 5 SuaraJogja: Uang Bulanan Aurel dari Atta hingga Klarifikasi Formasi CASN Bantul - 2

Dikenal sebagai artis kaya raya, Aurel Hermansyah nyatanya masih dapat uang jajan dari sang suami, Atta Halilintar. Berapa ya kira-kira uang jajan Aurel?

Lewat YouTube Rio Motret, Aurel Hermansyah baru-baru ini mengungkapkan bab uang jajan yang diberi oleh sang suami Atta Halilintar.

Baca selengkapnya

3. Beredar Ratusan Formasi CASN Kabupaten Bantul, Sekda: Belum Ada Publikasi

Top 5 SuaraJogja: Uang Bulanan Aurel dari Atta hingga Klarifikasi Formasi CASN Bantul - 3

Ratusan formasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Kabupaten Bantul beredar luas di media sosial. Hal itu juga dibagikan oleh akun Instagram @cpns_indonesia.

Dalam unggahan tersebut tercantum surat keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpar-RB) nomor 628 tahun 2021. Pengunggah juga menuliskan Formasi CASN Provinsi DIY di Kabupaten Bantul.

Baca selengkapnya

4. Viral Curhatan Majikan, ART Berlama-lama di Kamar Tak Urus Anak

Top 5 SuaraJogja: Uang Bulanan Aurel dari Atta hingga Klarifikasi Formasi CASN Bantul - 4

Curhatan seorang majikan ramai mencuri perhatian di media sosial. Ia mengeluhkan kinerja asisten rumah tangga alias ART-nya.

Dalam unggahannya di TikTok, pemilik video mengungkapkan, di hari ke-10 bekerja, ART-nya "Masih sama bertelur di kamar."

Baca selengkapnya

5. Korban Dugaan Tabrak Lari di Bantul, Pandu Tewas Alami Cedera Serius di Kepala

Top 5 SuaraJogja: Uang Bulanan Aurel dari Atta hingga Klarifikasi Formasi CASN Bantul - 5

Nasib nahas dialami seorang pria asal Kapanewon Pakem, Kabupaten Sleman. Pria yang diketahui bernama Pandu Bani (30) tewas setelah mengalami kecelakaan antara kendaraan motor dan mobil yang tak dikenal di Jalan Parangtritis tepatnya di simpang empat Bakulan Dusun Bakulan Kalurahan Patalan, Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul.

Kanit Laka Lantas Polres Bantul Iptu Maryono mengatakan bahwa kecelakaan yang diduga tabrak lari itu terjadi pada Kamis (3/6/2021) pukul 02.40 WIB. Pandu mengendarai sepeda motor berplat nomor AB 5317 EE bersama seorang perempuan bernama Yuli Astuti (36).

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait