alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kehidupan Rian Ardianto Juara Piala Thomas 2020 di Bantul dan 4 Berita Top SuaraJogja

Eleonora PEW Rabu, 20 Oktober 2021 | 07:28 WIB

Kehidupan Rian Ardianto Juara Piala Thomas 2020 di Bantul dan 4 Berita Top SuaraJogja
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto. [Dok. PBSI]

Ibu dari Rian Ardianto menceritakan kehidupan putranya di Bantul.

SuaraJogja.id - Ibu dari Rian Ardianto, pebulu tangkis yang turut menyumbang poin hingga Indonesia jadi juara Piala Thomas 2020, menceritakan kehidupan putranya di Bantul. Ketika Rian bakal pulang ke Bantul bawa hadiah, seorang perempuan yang berangkat dari Subuh ke Jogja bakal pulang ke Kulon Progo dengan tangan hampa seteah kecewa tak mendapat berkah Garebeg Mulud.

Di sisi lain, para advokat di Jogja sepakat mengawal warga Jomboran yang dikriminalisasi dalam kasus Kali Progo. Sementara itu, publik didikejutkan dengan berita bahwa Kim Kardashian resmi bercerai dari Kanye West dan rela membayar Rp323 miliar.

Tak kalah menghebohkan, penampilan terbaru Dita Karang Secret number ramai diperbincangkan sampai jadi trending topic di Twitter. Berikut lima berita paling banyak dibaca pada Selasa (19/10/2021) kemarin dari SuaraJogja.id:

1. Jejak Rian Ardianto di Jogja, Tinggalkan Bantul Saat SMA Kini Rebut Piala Thomas

Baca Juga: Punya Ciri Khas Poni, Dita Secret Number Trending karena Penampilan Baru Jelang Comeback

Kehidupan Rian Ardianto Juara Piala Thomas 2020 di Bantul dan 4 Berita Top SuaraJogja - 1

Tim bulutangkis Indonesia berhasil membawa pulang kembali Piala Thomas setelah 19 tahun. Seperti diketahui, tim bulu tangkis berhasil mengalahkan China dengan skor 3-0 di Ceres Arena, Denmark.

Salah satunya dari pasangan ganda putra Muhammad Rian Ardianto bersama Fajar Alfian. Mereka berhasil mengalahkan pasangan ganda putra asal China yakni He Ji Ting dan Zhou Hao Dong dengan skor 21-12 dan 21-19.

Baca selengkapnya

2. Resmi Bercerai, Ini Alasan Kim Kardashian Rela Bayar Kanye West Rp323 Milyar

Baca Juga: Berangkat dari Kulon Progo Subuh, Susti Kecewa Tak Dapat Berkah Garebeg Mulud

Kehidupan Rian Ardianto Juara Piala Thomas 2020 di Bantul dan 4 Berita Top SuaraJogja - 2

Rapper Kanye West resmi bercerai dari Kim Kardashian. Perceraian keduanya jadi perhatian lantaran Kim Kardashian harus bayar USD 23 juta atau sekitar Rp323 miliar ke mantan suaminya.

Uang sebesar itu harus dirogoh Kim Kardashian lantaran ia menginginkan kepemilikan kediaman mereka di Hidden Hills, California, Amerika Serikat.

Baca selengkapnya

3. Berangkat dari Kulon Progo Subuh, Susti Kecewa Tak Dapat Berkah Garebeg Mulud

Kehidupan Rian Ardianto Juara Piala Thomas 2020 di Bantul dan 4 Berita Top SuaraJogja - 3

Susti Purwatni harus menelan pil kekecewaan. Harapannya untuk bisa mendapatkan ubarampe rengginan Garebeg Mulud 2021 dalam memeringati Maulud Nabi Muhammad SAW, Selasa (19/10/2021) ternyata tidak menjadi kenyataan.

Padahal wanita asal Bumirejo, Lendah Kulon Progo berangkat subuh ke Keraton Yogyakarta untuk menyaksikan prosesi pengiriman ubarampe Garebeg ke Puro Pakulaman, Kepatihan dan Masjid Gede. Susti pasrah hanya melihat rombongan para abdi dalem keluar dari Bangsal Srimanganti, Keraton sembari membawa ubarampe rengginan.

Baca selengkapnya

4. Punya Ciri Khas Poni, Dita Secret Number Trending karena Penampilan Baru Jelang Comeback

Kehidupan Rian Ardianto Juara Piala Thomas 2020 di Bantul dan 4 Berita Top SuaraJogja - 4

Sejak debut bersama Secret Number, Dita Karang merupakan personel yang memiliki ciri khas poni depan. Namun, kini Dita Secret Number langsung jadi trending topic di Twitter karena penampilan barunya.

Secret Number bakal segera merilis album baru bertajuk 'Fire Saturday'. Dalam comeback kali ini, Secret Number bakal punya dua member baru.

Baca selengkapnya

5. Advokat di Jogja Sepakat Kawal Warga Jomboran yang Dikriminalisasi Soal Kasus Kali Progo

Kehidupan Rian Ardianto Juara Piala Thomas 2020 di Bantul dan 4 Berita Top SuaraJogja - 5

Sejumlah advokat dari organisasi bantuan hukum yang ada di Jogja akan mengawal kasus kriminalisasi warga yang menolak penambangan di aliran Kali Progo yang terletak di padukuhan Jomboran, Kalurahan Sendangagung, Kapanewon Minggir, Kabupaten Sleman. Konsolidasi antaradvokat sedang dilakukan untuk mendampingi dua warga Jomboran.

"Nanti akan ada penandatanganan surat kuasa bersama koalisi advokat. Jadi kami mendampingi dua warga (Jomboran) yang dikriminalisasi karena menolak tambang di Kali Progo," terang Staff Advokasi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jogja, Budi Hermawan dihubungi Suarajogja.id, Selasa (19/10/2021).

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait