alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Hari Tak Keluar Rumah, Pria Paruh Baya di Sewon Meninggal di Kamar

Eleonora PEW | Rahmat jiwandono Selasa, 30 November 2021 | 11:12 WIB

3 Hari Tak Keluar Rumah, Pria Paruh Baya di Sewon Meninggal di Kamar
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Penemuan mayat bermula ketika tetangga korban, Arif Rahmanto (46) dan Susana Indrawati (42), mencium bau menyengat.

SuaraJogja.id - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di dalam rumahnya, Pedukuhan Pelemsewu, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul pada Minggu (28/11/2021) malam.

Diketahui identitas korban yakni Rochmadi (69) yang bekerja sebagai karyawan swasta.

Penemuan mayat bermula ketika tetangga korban, Arif Rahmanto (46) dan Susana Indrawati (42), mencium bau menyengat seperti bau busuk yang berasal dari rumah korban.

Selanjutnya kedua saksi memberi tahu kepada salah satu saudara korban bahwa ia mencium bau yang menyengat seperti bau busuk.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Jalan Raya Cianjur-Bandung, Bikin Geger Warga Haurwangi

"Kemudian setelah dicek, bau tersebut berasal dari dalam kamar rumah korban”, jelas Kanit Reskrim Polsek Sewon AKP Sigit Teja Kusuma pada Selasa (30/11/2021).

Lantas dari pihak keluarga dan tetangga sekitar membuka pintu dengan paksa untuk melihat korban. Setelah masuk kamar diketahui korban sudah meninggal dunia dengan kondisi sudah membengkak dan berbau.

"Diperkirakan korban meninggal sudah tiga hari, dan dari keterangan yang kami dapat, korban kurang lebih tiga hari korban tidak keluar rumah untuk melaksanakan aktivitas sejak Sabtu (27/11/2021) sekira pukul 21.00 WIB," terangnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara dan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Bantul serta pemeriksaan tim medis dari Rumah Sakit Bedah Ringroad Selatan bahwa pafa tubuh korban tidak terdapat luka-luka tanda kekerasan.

Dari keterangan salah satu kerabat, korban yang meninggal diduga akibat penyakit gula dan asma yang lama dideritanya.

Baca Juga: Petani di Sumut Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

“Untuk jenazah saat ini berada di Rumah Sakit Sardjito dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarganya juga sudah menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait