alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Saja Diresmikan, Mengintip Uniknya ARTOTEL Suites Bianti di Yogyakarta

Arendya Nariswari Rabu, 08 Desember 2021 | 20:35 WIB

Baru Saja Diresmikan, Mengintip Uniknya ARTOTEL Suites Bianti di Yogyakarta
ARTOTEL Suites Bianti di Yogyakarta. (Instagram/@artotelsuitesbianti)

Mengusung tema gaya hidup, ARTOTEL Suites Bianti telah diresmikan sejak, 1 Desember 2021 lalu. Seperti apa?

SuaraJogja.id - Seiring berjalannya waktu, hotel di Yogyakarta kian berkembang. Terbaru, baru saja diresmikan ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta. 

Properti ini sebelumnya dimiliki PT Jonathan Bintang Utama yang kemudian kini resmi dikelola oleh ARTOTEL Group. Hotel bintang 5 yang sudah beroperasi selama 10 tahun tersebut, kekinian diganti namanya menjadi ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta

Menggabungkan estetika desain dan arsitektur, ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta mengusung tema Rejuvanate yag menggambarkan pembaharuan dan peremajaan. 

Bukan hanya itu saja, ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta juga mengusung konsep gaya hidup melalui seni dan food serta beverage. 

Baca Juga: Makam Jopraban Akan Diubah Jadi Ruang Terbuka Hijau, Relokasi Makam Ditarget Kelar 2022

Hotel ini akan dipugar dengan menambahkan unsur seni di setiap sudut fasilitas hotel. Mulai dari facade gedung, ruang publik, hingga kamar tamu hingga pemugaran 3 gerai food and beverages akan dibangun dengan konsep baru.

Peresmian ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta (Guideku/Hiromi)
Peresmian ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta (Guideku/Hiromi)

Baca juga! Jangan Asal Beli, Begini Tips Pilih Camilan Alami yang Baik Untuk Keluarga

ARTOTEL Suites Biani terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Gondokusuman, Yogyakarta. Letaknya sangat strategis dan dekat pusat kota sehingga memudahkan mobilitas dari para tamu.

Hotel ini memiliki 141 kamar dengan 4 tipe kamar di antaranta Artsy Studio, Artsy Executuve, Artsy Suites dab Presidential Suites. Hotel ini nenukuju fasilitas yang sangat lengkap dengan 4 ruang pertemuan berkapasitas 20 sampai 100 orang.

Tersedia pula area food and beverages yang cukup lengkap di antaranya All Day Dining, Beer Garden, Pastry Shop, danSky Lounge. Ada pula fasilitas lain seperti kolam renang, ruang olahraga, dan spa. Bahkan akan ada pula ARTSPACE atau ruang galeri seni.

Baca Juga: 5 Tips Sewa Guest House dengan Harga Murah di Yogyakarta, Dijamin Lebih Hemat!

"ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakatya akan menggeliatkan kembali pariswisata Indonesia khususnya Yogyakarta setelah sebelumnya terpuruk karena pandemi Covid-19. Kami ingin hotel ini menciptakan ekosistem baru ekonomi kreatif di Yogyakarta melalui fasilitas hotel yang kami sediakan. Para seniman bisa menampilkan karya seninya baik berupa visual maupun musik di ARTSPACE ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta," ungkap Eduard R. Pangkerego selaku Chief Operationg Officer ARTOTEL Group.

Peresmian ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta (Guideku/Hiromi)
Peresmian ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta (Guideku/Hiromi)

ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta juga siap tampil dengan wajah baru dan memberikan pengalaman berbeda pada tamu yang menginap. Konsep hotel pun diubah jadi lebih artistik agar menjadi destinasi pilihan para tamu lokal maupun internasional.

"Pemilik hotel kami sangat tertarik dengan konsep gaya hidup yang diusung ARTOTEL Group dalam mengelola hotelnya. Sehingga Manajemen memutuskan meminang ARTOTEL Group untuk menjadi operator hotel kamiberikutnya agar terus beroperasi dab mengukuti perkembangan zaman," ungkap Imant Setiawan selaku General Manager ARTOTEL Suites Biani - Yogyakarta. (Guideku/Hiromi Kyuna)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait