alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sheraton Mustika Yogyakarta Perkenalkan GM Baru hingga Promo Chinese New Year Dinner

Galih Priatmojo | Rahmat jiwandono Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:39 WIB

Sheraton Mustika Yogyakarta Perkenalkan GM Baru hingga Promo Chinese New Year Dinner
I Gede Sujana, General Manager (GM) Sheraton Mustika Yogyakara Resort dalam media gathering, Jumat (14/1/2022) sore. (SuaraJogja.id/Rahmat Jiwandono)

Sheraton juga meperkenalkan General Manager (GM) baru yaitu I Gede Sujana.

SuaraJogja.id - Memasuki tahun 2022, Sheraton Mustika Yogyakara Resort and Spa sebagai salah satu resor terbaik di Jogja telah menyiapkan berbagai program menarik yang.

Di awal tahun ini, Sheraton juga meperkenalkan General Manager (GM) baru yaitu I Gede Sujana. I Gede Sujana diketahui memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri perhotelan dan beliau bukanlah orang lama di group Marriott International karena sebelumnya adalah General Manager di Four Points by Sheraton Makassar. 

Public Relations Sheraton Mustika Yogyakarta Bianca Budiastuti menyampaikan, dengan adanya GM yang baru, pihaknya optimistis akan membawa Sheraton Mustika Yogyakarta menjadi property Marriott yang lebih baik lagi.

"Dan bisa bekerja sama dengan harmonis dengan seluruh Associates Sheraton sehingga tiap Associates bisa memberikan pelayanan yang terbaik ke seluruh tamu," katanya, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga: Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta Minta Bangsa Indonesia Maafkan Penendang Sesajen

Selain itu, Sheraton Mustika juga menawarkan banyak aktivitas baru di awal tahun 2022 ini. 

“Kami membuka awal tahun 2022 dengan mengadakan Chinese New Year Dinner di tanggal 31 Januari 2022, dengan harga Early Bird mulai dari Rp200 ribu net per orang di Androwino Bistro. Hidangan khas Tahun Baru Imlek dengan rasa istimewa dari makanan pembuka hingga penutup akan tersaji  secara family style atau set menu, dengan pilihan makanan mulai dari yusang, sup hisit, king prawn, dan crispy salted egg yolk calamari dan masih banyak pilihan menu lain lagi,” ucapnya. 

Memasuki Februari, Sheraton Mustika Yogyakarta juga menyediakan paket makan malam romantis di Hari Valentine pada 14 Februari 2022, dengan harga Rp700 ribu net untuk 2 orang (pasangan).

“Pilihan menu yang kami tawarkan adalah beef tenderloin with sauted asparagus carrot and mushroom sauce mashed potato. Perpaduan beef tenderloin yang dibalut nikmatnya saus jamur membuat makan malam anda akan semakin terasa hangat dan romantic,” tutur Bianca.

Satu hal yang unik untuk Valentine Dinner tahun ini akan diadakan di taman di tepi kolam renang Taman Sari, membuat suasana semakin romantis dengan indahnya cahaya bintang dan suasana rindangnya taman tropis. Untuk pemesanan makan malam Chinese new year dan valentine dapat langsung melalui whatsapp di 081326746196. 

Baca Juga: Universitas Aisyiyah Yogyakarta Ikut Berperan Tangani Pandemi Covid-19 dengan Gelar 6500 Vaksinasi

Ia menambahkan, pada awal tahun ini, Marriott juga baru saja meluncurkan situs dalam Bahasa Indonesia yang akan semakin memudahkan proses reservasi atau mencari informasi tentang lebih dari 7.000 hotel Marriott di seluruh dunia. Situs dalam Bahasa Indonesia ini dapat diakses di marriott.com/id.

"Dengan hadirnya situs Bahasa Indonesia ini tentunya membuat warga Indonesia semakin mudah untuk mencari informasi tentang hotel-hotel yang tergabung di jaringan grup Marriott termasuk Sheraton Mustika Yogyakarta," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait