facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ledek Pacar Kim Kardashian, Kanye "Ye" West Masukkan Nama Pete Davidson ke Lagu Baru

Eleonora PEW Minggu, 16 Januari 2022 | 19:37 WIB

Ledek Pacar Kim Kardashian, Kanye "Ye" West Masukkan Nama Pete Davidson ke Lagu Baru
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

Kanye "Ye" West juga tampaknya menyinggung perpisahannya dari Kim pada 2021.

SuaraJogja.id - Entah karena kecemburuan atau masalah lain, tampaknya ada hubungan yang buruk antara mantan suami dan pacar Kim Kardashian. Dalam lagu baru yang diluncurkan pada Jumat (14/1/2022), mantan suami Kim, Ye, yang sebelumnya dikenal sebagai Kanye West, memasukkan nama kekasih Kim, Pete Davidson, dalam lirik rapnya.

Dalam lagu berjudul "Eazy", di mana ia berkolaborasi dengan The Game, Ye menyanyikan, "God saved me from that crash, just so I can beat Pete Davidson's ass [Tuhan menyelamatkanku dari kecelakaan itu, supaya aku bisa mencundangi Pete Davidson]."

Masih dalam lagu yang sama, Ye, yang pernah selamat dari kecelakaan mobil fatal pada 2002, juga tampaknya menulis lirik rap tentang keempat anaknya dengan Kim.

"I watch four kids for, like, five hours a day [Aku mengawasi empat anak selama, sekitar, lima jam sehari]," katanya, kemudian menambahkan, "I got love for the nannies, but real family is better / The cameras watch the kids, y'all stop takin' the credit [Aku menyukai pengasuh anak, tetapi keluarga yang nyata lebih baik / Kamera mengawasi anak-anak, kalian berhentilah menerima pujian]."

Baca Juga: 5 Cara Diet Ampuh ala Seleb Dunia, dari Beyonc hingga Kim Kardashian

"Eazy" juga berisi lirik "Non-custodial dad, I bought the house next door / What you think the point of really bein' rich for? / When you give 'em everything they only want more / Bougie and unruly, y'all need to do some chores [Ayah tanpa hak asuh, aku membeli rumah di sebelah / Menurutmu apa gunanya menjadi benar-benar kaya? / Ketika kamu memberi mereka segalanya, mereka hanya menginginkan lebih / Sok kaya dan susah diatur, kalian semua perlu menyelesaikan pekerjaan rumah]."

Musikus 44 tahun itu juga tampaknya menyinggung perpisahannya dari Kim pada 2021 melalui lirik yang berbunyi, "We havin' the best divorce ever / If we go to court, we'll go to court together / Matter of fact, pick up your sis, we'll go to Kourt's together [Kita memiliki perceraian terbaik yang pernah ada / Jika kita pergi ke pengadilan, kita akan pergi ke pengadilan bersama-sama / Sebenarnya, jemput kakakmu, kita akan pergi ke Kourt bersama-sama]."

Dilansir E! News, lagu rap berisi ledekan itu diluncurkan beberapa hari setelah Kim dan Pete menikmati kencan makan pizza bersama di Los Angeles.

"Sangat santai dan menyenangkan. Ini adalah perubahan besar, dan itulah yang dibutuhkan Kim saat ini. Dia menikmatinya dengan kemudahan dan tanpa rintangan," kata seorang sumber kepada E! News. "Pete menawan dan lucu. Mereka saling menghibur, dan itu sangat manis."

Orang dalam itu menjelaskan bahwa Kim memisahkan kehidupan cintanya dari perannya sebagai seorang ibu. Menurut sumber, pebisnis 41 tahun itu belum memiliki niat untuk mengenalkan Pete pada anak-anaknya.

Baca Juga: Diduga Sesatkan Investor Soal Promosi Token Mata Uang Kripto, Kim Kardashian dan Floyd Mayweather Digugat

"Dia memisahkan semuanya untuk saat ini. Dia ingin menghormati perasaan anak-anak," kata orang dalam itu. "Apa yang dia lakukan dengan Pete, dia lakukan saat tidak bersama anak-anak."

Namun, Kim, yang mengajukan gugatan cerai Februari lalu, bukan satu-satunya yang tampak sudah move on. Ye baru-baru ini juga terlihat menikmati waktu dengan banyak wanita, termasuk saat di Miami dengan artis Audri Nix dan Julia Fox.

Namun, sebuah sumber terpisah mengatakan kepada E! News bahwa Ye memandang wanita lain sebagai "pengalih perhatian" dari "belahan jiwa" sejatinya, Kim.

"Dia satu-satunya di hatinya dan dia percaya mereka adalah belahan jiwa dan akan kembali bersama," kata orang dalam kedua di awal bulan ini. "Wanita lain yang menghabiskan waktu dengannya adalah pengalih perhatian. Dia menyukai perhatian yang dia dapatkan dari mereka, tapi hanya sebatas itu."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait