facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Tuding Kim Kardashian di Medsos, Kanye West Datang ke Ulang Tahun Anak

Eleonora PEW Senin, 17 Januari 2022 | 20:36 WIB

Usai Tuding Kim Kardashian di Medsos, Kanye West Datang ke Ulang Tahun Anak
Kanye West [shutterstock]

"Aku hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada putriku di depan umum. Aku tidak diizinkan untuk mengetahui di mana pestanya."

SuaraJogja.id - Kanye West alias Ye sempat megungkapkan bahwa ia tampaknya akan melewatkan ulang tahun ke-4 putrinya, Chicago, pada Sabtu (15/1/2022) karena keluarga Kim Kardashian, mantan istrinya.

Dalam video di media sosial, ayah empat anak ini terlihat mengemudi di sekitar Los Angeles sambil membagikan rasa frustrasinya karena tidak akan bisa menghadiri pesta ulang tahun Chicago.

"Aku hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada putriku di depan umum. Aku tidak diizinkan untuk mengetahui di mana pestanya," klaim dia, seperti dilansir Page Six.

Kanye juga mengatakan bahwa seseorang sedang "melakukan permainan" dan kesehatannya menurun karena drama keluarga.

Baca Juga: Ledek Pacar Kim Kardashian, Kanye "Ye" West Masukkan Nama Pete Davidson ke Lagu Baru

“Aku mengungkapkan ini ke publik secara online karena aku membutuhkan dukungan kalian,” lanjutnya. “Aku sudah menelepon Kim, mengirim pesan kepada pengasuh, aku menelepon Tristan, dia bilang dia akan bertanya pada Khloe, tidak ada yang memberiku alamat pesta ulang tahun putriku sekarang, dan itu akan membekas di hatinya bahwa aku tidak ada untuknya.”

Ye menambahkan bahwa dia menolak untuk menyerah pada "baby mamas" dan "nenek" yang "melakukan permainan" dalam upaya menjauhkannya dari anak-anaknya, tuduhan yang dibantah Kim.

Tak lama setelah kata-kata kasar Kanye menjadi viral, sumber di pesta tersebut mengonfirmasi pada Page Six bahwa Kanye akhirnya berhasil menghadiri perayaan ulang tahun putri bungsunya.

Faktanya, kata dia, Kanye-lah yang bersikeras mengadakan dua pesta secara terpisah, sehingga membuat Kim terkejut atas tuduhannya.

"Kanye seharusnya bersama Chi pukul 4," sumber itu menjelaskan. "Mereka telah setuju untuk mengadakan dua acara terpisah, dan itu adalah idenya."

Baca Juga: 5 Cara Diet Ampuh ala Seleb Dunia, dari Beyonc hingga Kim Kardashian

“Kim terkejut, Kanye terus menuduhnya, padahal itu adalah ide Kanye untuk memisahkan pesta ulang tahun menjadi dua. Kim akan membuat pesta untuk Chi di pagi hari, dan Kanye mengadakan pesta terpisah untuk Chi. Tidak ada yang melarangnya datang ke pesta.”

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait