facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habis Liburan di Jogja, Ayu Ting Ting Kok Mewek?

Galih Priatmojo Rabu, 25 Mei 2022 | 11:02 WIB

Habis Liburan di Jogja, Ayu Ting Ting Kok Mewek?
Habis Liburan dari Jogja, Ayu Ting Ting Mewek? (Instagram/@bts_trans7)

Cerita pengalaman liburan ke Jogja, raut muka Ayu Ting Ting kok sedih, kenapa ya?

SuaraJogja.id - Ayu Ting Ting belum lama ini memilih libur lebaran ke Yogyakarya atau Jogja bersama keluarganya. Dia juga sempat mampir ke rumah Soimah bahkan melihat-lihat pendopo megah milik Soimah.

Pelantun Alamat Palsu ini pun ditanyai bagaimana pengalaman liburan selama di Jogja oleh kru acara Bercanda Tapi Santai (BTS) Trans7.

"Bu Ayu gimana liburannya?" tanya seorang kru.

Ayu Ting Ting dengan pasti menjawab kalau liburannya sangat seru. Dia senang bisa berkeliling Jogja bersama keluarga.

"Aku tuh happy banget kemarin, aku keliling Jogja. Pokoknya selama seminggu aku ke tempat-tempat keren. Semuanya aku kunjungi. Pokoknya seru banget, aku happy pokoknya," ungkapnya. Dia pun bertanya kapan kira-kira bisa libur lagi dan nggak syuting.

Hanya saja sama si perekam video, kamera dipakaikan efek sedih yang membuat ekpresi muka Ayu Ting Ting terlihat mau mewek.

Jadi meski suara Ayu Ting Ting terdengar bahagia dan girang setelah liburan dari Jogja, namun ekspresi mukanya seperti sedih karena harus balik kerja lagi.

"Beneran Bu Ayu happy? Tapi kok begitu mukanya Bu Ayu?" celetuk kru yang iseng.

"Iya (happy). Kenapa lagi sih?" timpal pedangdut 29 tahun ini karena tak tahu sedang dikerjain.

"Beneran seneng?" kru tampak menyakinkan lagi. "Senenglah," tegasnya.

Si kru juga akhirnya bertanya gimana perasaannya bisa balik syuting acara BTS lagi setelah cuti panjang. "Balik lagi ke BTS seneng?" kata kru itu.

Ayu yang masih dengan filter kamera sedih menjawab senang.

"Seneng banget, kangen banget sama BTS sumpah. Seneng banget sudah syuting lagi, BTS sudah mulai lagi," katanya masih belum tahu kalau sedang diisengin kru.

Video Ayu Ting Ting diwawancara kru tapi pakai filter muka sedih itu kemudian diunggah akun Instagram @bts_trans7 pada 17 Mei 2022.

"@ayutingting92 happy banget abis liburan & siap syuting @bts_trans7 lagiii! Tapi kok mukanya gitu? Katanya happy?" tulis akun BTS Trans 7.

Netizen yang melihat video itu pun ngakak karena kelakuan kru yang iseng ke Ayu Ting Ting. Meski begitu masih banyak yang menyanjung paras cantik Ayu meski dengan ekpresi muka sedih seperti itu.

"Ngakak banget teh ayu tapi tetep cantik," komentar netizen.

"Ya Allah Ayu cantik kok wajahnya dibikin begitu bagaimana sih min," komentar yang lain.

"Suaranya happy mukanya ngenezz si bu cantik," celetuk netizen lain.

"Ayu mukanya diapain aja tetap cantik," komentar netizen lainnya.

"Cantik njir tetap, baru ayu yang pakek efek ini tetap cantik," kata netizen lain.

Tren menggunakan filter muka sedih ini memang sempat digandrungi para selebriti. Mereka sengaja mengerjai orang terdekatnya yang tak tahu apa-apa pakai filter ini. Wajah sedih yang terekam tanpa disadari menjadi hiburan tersendiri buat yang merekam, termasuk para artis.

Kamu sudah pernah coba belum filter muka sedih yang tren itu?

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Komentar

Berita Terkait