facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resign dari Hotel Bintang 5, Koki Ini Buka Restoran Sushi Pinggir Jalan dengan Rasa Nikmat Harga Terjangkau

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Kamis, 26 Mei 2022 | 12:25 WIB

Resign dari Hotel Bintang 5, Koki Ini Buka Restoran Sushi Pinggir Jalan dengan Rasa Nikmat Harga Terjangkau
Warunk Sushi (Instagram @warunksushi.id)

Restoran sushi pinggir jalan ini menggunakan bahan-bahan berkualitas dan penataan ala restoran bintang 5.

SuaraJogja.id - Sushi merupakan salah satu makanan Jepang yang sangat populer dan banyak diminati. Biasanya sushi yang dibuat dengan bahan berkualitas dibanderol dengan harga cukup mahal.

Siapa sangka, seorang mantan chef hotel bintang 5 di Jakarta menghadirkan tempat makan sushi dengan harga terjangkau. Warunk Sushi sempat viral di Bogor lantaran menyajikan sushi dengan bahan berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Warunk Sushi lantas membuka cabang di Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Bongso Ijoyo, tepatnya di belakang Outlet Biru. Seperti namanya, Warunk Sushi memiliki konsep ala warung makan kaki lima namun dengan ornamen-ornamen khas Jepang.

Aneka sushi disajikan dengan kualitas terbaik dan penataan yang cantik ala restoran mahal. Meski demikian, harga sushi di tempat ini mulai dari Rp17 ribu saja.

Baca Juga: Viral Spaghetti Pinggir Jalan Dijual Murah Rp 5 Ribu, Warganet Protes

Warunk Sushi (Instagram @warunksushi)
Warunk Sushi (Instagram @warunksushi.yk)

Rasa yang ditawarkan pun tak perlu diragukan. Cita rasa nikmat dari sushi terasa begitu memanjakan lidah.

Aneka jenis sushi mulai dari salmon, ayam, mentai, dan lainnya bisa dinikmati di sini. Tak hanya itu, ada pula menu lain seperti yakitori atau sate khas Jepang serta BBQ yang bisa dipesan oleh pelanggan.

Penampilan hidangan yang menarik dengan harga terjangkau membuat Warunk Sushi diacungi jempol. Lokasinya dengan tenda oranye serta lampion-lampion yang terpasang membuat suasana terasa seperti di Jepang.

Selain itu para koki yang menyajikan sushi benar-benar memperhatikan kebersihan. Mereka menggunakan penutup kepala, sarung tangan, dan masker saat menyiapkan hidangan.

Warunk Sushi (Instagram @warunksushi.id)
Warunk Sushi (Instagram @warunksushi.id)

Tak hanya itu, ada pula minuman segar yang langsung diimpor dari Jepang. Tak heran, meski baru buka, tempat ini sudah ramai dikunjungi pembeli.

Baca Juga: Unik Banget! Cara Penjual Ini Jajakan Dagangan Malah Bikin Seram

Warunk Sushi buka setiap hari mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB. Anda bisa mengajak keluarga, teman, atau pasangan untuk menikmati sajian spesial sushi dan makanan Jepang lainnya di tempat makan ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait