facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Video Ibu Penjual Makanan di Tengah Laut Banjir Doa dari Warganet

Eleonora PEW Minggu, 29 Mei 2022 | 12:35 WIB

Viral! Video Ibu Penjual Makanan di Tengah Laut Banjir Doa dari Warganet
Ibu Penjual Makanan di Tengah Laut (Instagram/@keluhkesahojol.id)

Video ibu penjual makanan di tengah laut viral dan membuat warganet memberikan banyak pujian

SuaraJogja.id - Perjuangan ibu ketika berdagang kerap membuat terharu. Sebab, banyak sekali potret perjuangan mereka yang terkesan sangat berat dan melelahkan. Seperti ibu yang satu ini ketika berdagang di lokasi yang tidak biasa. 

Biasanya berdagang makanan atau minuman dilakukan di pasar, pinggir jalan atau kawasan yang ramai. Tujuannya agar bisa mendapatkan banyak pembeli sehingga dagangan cepat habis dan pedagang mendapatkan untung. 

Sayangnya peristiwa tersebut tidak dialami oleh ibu yang satu ini. Saat orang-orang banyak berdagang di pasar ibu ini malah berdagang di tengah laut. Seperti yang diunggah oleh akun @keluhkesahojol.id, dengan menggunakan perahu terlihat seorang ibu sedang menjajakan makanan ke pembeli yang berada di perahu yang lain. 

Di tengah arus yang deras dan guyuran hujan, ibu tersebut tampak tegar melayani pembeli mulai dari memberikan makanan hingga menerima uang. Semuanya dilakukannya seorang diri dengan tabah dan sabar. 

Baca Juga: Makan Bakso, Pembeli Ini Temukan Benda Janggal dalam Tempat Sendok di Warung

“Semua sedang berjuang dengan ujiannya masing-masing,” tulis pengelola akun di kolom caption. 

Alhasil video tersebut viral di Instagram. Banyak warganet yang mengucapkan doa semoga ibu tersebut diberi kesehatan dan rezeki berlimpah oleh Tuhan yang Maha Esa.

“Sehat selalu ibu. Alhamdulillah cobaanku pasti lebih mudah. Bila kita melihat di luar sana, masih banyak yan gak seberuntung kita. Pentingnya bersyukur atas semua nikmat,” ujar warganet. 

“Kabayang dinginnya kaya apa disitu. Bajunya basah, tiap hari pula. Semoga selalu sehat untuk ibunya,” harap warganet. 

“Sehat selalu para pejuang keluarga, pencari nafkah. Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt,” ucap warganet. 

Baca Juga: Terpopuler: Pilot Digerebek Bareng Pramugari oleh Istri Sah, Pasangan Sesama Jenis Berhubungan Intim di Rumah Kontrakan

“Masya allah. Alhamdulillah bersyukur dengan keadaan apapun. Merasa tertampar liat video ini. Semoga sehat selalu ibu dan bahagia dunia akhirat,” ungkap warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait