facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tidak Bisa Bahasa Inggris, Cara Warganet Ini Baca Menu Makanan Bikin Ngakak

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 29 Juni 2022 | 15:00 WIB

Tidak Bisa Bahasa Inggris, Cara Warganet Ini Baca Menu Makanan Bikin Ngakak
Netizen sedang memilih makanan yang menunya berbahasa Inggris (Instagram/@lawak.laris)

Karena tidak bisa berbicara Bahasa Inggris dengan baik, warganet ini viral karena membaca menu berbahasa Inggris dengan pengucapan yang lucu

SuaraJogja.id - Beberapa tempat makan menuliskan menu makanannya menggunakan bahasa Inggris, hal ini lantas membuat beberapa warganet kesusahan saat menyebutkan nama menu tersebut. 

Sama halnya dengan salah satu warganet yang tengah akan memesan nama menu makanan yang ditulis menggunakan nama bahasa Inggris. 

Dalam video yang diunggah akun @lawak.laris di media sosial Instagram terlihat dalam video tersebut salah satu warganet ini tengah mengantri makanan siap saji. 

Terlihat dalam video tersebut, pria yang tengah membeli makanan tersebut kesusahan menyebutkan nama menu makanan yang diinginkan. 

Baca Juga: Menu Makanan untuk Jemaah Haji Memantik Pujian: Menu Lengkap, Rasa Nikmat

Susah banget cara bacanya, gue nggak bisa bahasa Inggris,” tulis pemilik video tersebut dalam unggahannya. 

Nama salah satu menu yang ada di restoran tersebut adalah “Skewered Tofu Roll” yang merupakan olahan kulit tahu isi udang dan ayam. 

Warganet tersebut lantas menanyakan penyebutan nama menu tersebut dengan benar ke pramuniaga restoran tersebut. 

Meski sudah dicontohkan beberapa kali oleh pramuniaga, pria ini tetap kesusahan menyebutkan nama menu tersebut. 

Saat dirinya berusaha untuk menyebutkan nama menu tersebut, menurutnya beberapa pelanggan di antrian belakangnya mendengar dan ikut tertawa. 

Baca Juga: Mengintip Menu Makanan Jamaah Haji Indonesia 2022 di Arab Saudi

Jadi malu diketawain antrian belakang,” tulisnya dalam video lanjutannya tersebut. 

Unggahan video seorang warganet kesusahan menyebutkan nama menu sebuah restoran yang menggunakan bahasa Inggris ini lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. 

Mau makan aja harus tes IELTS dulu,” tulis salah satu warganet. 

“Pegawai nya aja nyerah buat ngeja tu nama,” komentar warganet di Instagram. 

Karyawan nya aja ampe lelah ngejelasin nya,” tulis warganet di kolom komentar. 

Aku kalo susah bacanya gitu langsung aja tunjuk barangnya,” komentar warganet lainnya. 

Alasan saya lebih suka makan di warteg,” tulis warganet di Instagram. 

Unggahan video seorang pria kesusahan menyebutkan nama menu di sebuah restoran tersebut lantas viral dan mendapatkan lebih dari 4,9 ribu likes. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait